5 Lagu Vierratale yang Enak Didengar

5 Lagu Vierratale yang Enak Didengar

5 Lagu Vierratale yang enak didengar berikut ini bisa Anda coba dengarkan ketika merasa bosan atau memutarnya saat sedang bersantai. Vierratale merupakan salah satu grup band musik yang telah terbentuk sejak tahun 2008. Grup ini beranggotakan 3 orang.

Pertama Windy Soediro Nichlany, Kevin Aprilio dan Raka Cyris Damar. Dulu band ini memiliki nama Vierra sebelum mengubahnya menjadi Vierratale. Nama Vierratale sendiri berasal dari kata Vierra dan juga fairytale yang artinya dongeng.

5 Lagu Vierratale yang Enak Didengar untuk Anda Putar

Vierratale memiliki genre musik yang termasuk powerpop dan pop rock. Band ini telah merilis empat album sejak tahun 2009 lalu. Tentunya Vierratale juga memiliki banyak sekali lagu yang bagus dan pastinya enak. Nah, berikut ini adalah contoh 5 lagunya yang enak didengar:

Seandainya

Pertama terdapat lagu yang berjudul Seandainya. Lagu ini menceritakan isi hati seseorang yang belum bisa move on setelah kepergian kekasih. Ia pun sebenarnya berharap sang kekasih tidak meninggalkannya.

Dengarkan Curhatku

Jika lagu Seandainya menceritakan seseorang yang belum move on, pada lagu Dengarkan Curhatku ini menceritakan seseorang yang sedang kasmaran dan ingin kita mendengarkan curhatannya. Lagu ini pastinya sangat cocok untuk Anda yang sedang jatuh cinta.

Bersamamu

Lagu berjudul Bersamamu ini akan sangat cocok untuk Anda dengarkan bersama pasangan. Liriknya mengisahkan seseorang yang ingin selalu bersama dan setia dengan kekasihnya. Lagunya begitu romantis dan cocok untuk melengkapi perayaan hari bahagia bersama pasangan.

Perih

Perih merupakan lagu yang menceritakan penderitaan saat berharap mantan kekasih kembali mencintai kita. Lagu ini mengisahkan bahwa melupakan mantan memang tidak semudah saran orang-orang. Perih tentunya sangat menggambarkan Anda telah putus dengan kekasih.

Rasa Ini

Lagu ini menceritakan seseorang yang jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri. Ia pun hanya menebak-nebak apakah hubungan pertemanan tersebut bisa menjadi percintaan atau tidak. Lagu ini pastinya cocok untuk Anda yang terjebak friendzone.

Itulah 5 lagu Vierratale yang enak didengar saat merasa bosan maupun galau. Selain sebagai hiburan, lagu ini juga bisa menggambarkan perasaan yang sedang Anda alami. Selain itu juga bisa untuk menunjukkan perasaan pada seseorang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *