5 Brand Kosmetik yang Terkenal Dijual Melalui Online

5 Brand Kosmetik yang Terkenal Dijual Melalui Online

Di Tanah Air, minat untuk mengenakan make up memang selalu digandrungi oleh hampir seluruh kaum hawa, terutama generasi milenial. Tren make up yang ada di Indonesia juga sifatnya dinamis.

Mulai dari tren Glass Skin ala korea hinggal Instagram Brows hampir diikuti oleh seluruh perempuan Indonesia. Pastinya, hal ini tak lepas dari banyaknya pengaruh dari para beauty vlogger yang banyak memberi edukasi maupun informasi seputar produk kecantikan

Dengan demikian, masyarakat tertarik untuk mencoba produk-produk tersebut. Sehingga bukan hal yang mengherankan apabila banyak produk kosmetik yang bermunculan di pasaran. Pada mulanya, merek kosmetik lokal memang tidak begitu dilirik oleh pecinta make-up Indonesia.

Tetapi, seiring waktu berjalan, kualitas dari beberapa brand kosmetik lokal yang populer bahkan sudah setara dengan kualitas merek luar negeri. Berikut ini 5 merek kosmetik lokal dengan kualitas internasional.

Wardah

Produk dari Wardah terkenal akan kualitasnya, halal, dan harganya pun terjangkau. Meskipun murah, brand kosmetik satu ini menawarkan kualitas yang cukup bagus. Selain itu, Wardah juga rajin menghadirkan inovasi terbaru dari produk kosmetiknya. Sehingga, kualitas dari produk-produk Wardah senantiasa mengalami peningkatan.

Sariayu

Merek kosmetik lokal yang berada di bawah naungan Martha Tilaar group ini sudah lama terkenal berkat filosofinya yang cukup kuat dan juga sangat erat di benak masyarakat, yakni kecantikan yang sempurna secara alami (natural), baik dari dalam maupun dari luar.

Viva Cosmetics

Viva Cosmetics ialah merek kosmetik lokal legendari yang berada di bawah naungan PT. Vitapharm di Surabaya. Seiring dengan berjalannya waktu, Viva turut mengikuti perkembangan tren kecantikan dunia dan terus berupaya untuk menginovasi diri dengan cara menghadirkan produk yang kualitasnya semakin bagus.

Mineral Botanica

Ini adalah merek kosmetik yang saat ini cukup booming di masyarakat. Hampir seluruh Make Up Artist (MUA) maupun beauty vlogger mengakui jika salah brand lokal yang berasal dari Bandung, Jawa Barang serta sudah dilakukan pengembangan di Los Angeles, Amerika Serikat tersebut memiliki kualitas yang sangat bagus.

Inez Cosmetics

Inez Cosmetics juga merupakan salah satu merek make up yang tidak ingin kalah dengan brand kosmetik yang lain. Semenjak berdirinya yaitu tahun 1998 silam, Inez dibantu oleh para ahli kosmetik asal Eropa yang memiliki banyak pengalaman dibidangnya. Sehingga, tak perlu diragukan lagi, sebab produk kosmetik keluaran Inez ini sudah pasti bagus.

Demikian deretan brand kosmetik yang terkenal berkualitas yang layak bersanding dengan merek dari luar. Apakah Anda tertarik mencoba salah satu diantaranya? Atau salah satunya justru sudah menjadi andalan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *