Mengejutkan Warganet Ternyata Ini 5 Fakta Tentang Reza Arap

Mengejutkan Warganet Ternyata Ini 5 Fakta Tentang Reza Arap

Tentu setiap orang akan mempunyai idola masing-masing, baik yang berada di dunia K-Pop atau kalangan artis. Beberapa dari kalangan artis sendiri, orang-orang penasaran dengan 5 fakta tentang Reza Arap. Hal tersebut karena ada beberapa hal menarik dari YouTuber tersebut, dan kita akan membahasnya.


Bahkan kini kabar mengenai Reza Arap sedang banyak dicari oleh netizen, pasalnya YouTuber tersebut terseret kasus Doni Salmanan. Berikutnya artis tersebut memang cukup terkenal, bahkan bisa dibilang sangat populer di kalangan YouTuber lainnya. Tidak hanya itu saja, tetapi YouTuber terkenal ini selalu mampu membuat netizen heboh.


Berikut 5 Fakta Tentang Reza Arap yang Harus Anda Ketahui
Selain itu YouTuber bernama Reza Arap sendiri dikabarkan pernah menerima uang sebesar 1M saat melakukan live streaming game. Namun sebenarnya ada banyak fakta menarik tentang YouTuber tersebut dan kita akan membahasnya di bawah ini.

Mempunyai Nama Asli Muhammad Reza Oktovian



Sebenarnya nama dari YouTuber tersebut ada kata Muhammad tetapi Reza mengaku bahwa ia memang mengubah namanya. Hal tersebut dikarenakan dia merasa terbebani dengan namanya, terutama saat melihat perilaku serta penampilannya. Bahkan ia mengatakan bahwa nama Muhammad adalah kata yang suci, sehingga Reza tidak ingin merusak kesucian tersebut.

Pernah Merasakan Mati Suri

Reza sendiri pernah mengaku bahwa dia merasakan pengalaman mati suri. Hal tersebut dialaminya ketika baru berusia 9 tahun. Tentu hal tersebut membuat netizen heboh, terutama saat ia menceritakan kisahnya.

Belum Mempunyai Agama Tetap

Saat ia diundang ke acara podcast Deddy Corbuzier, Reza mengaku bahwa belum mempunyai agama tetap. Bahkan dia mengaku belum mampu berpikir mengenai agamanya, namun sang ibu juga tidak melarangnya.

Reza Arap Go Internasional Bersama Weird Genius

YouTuber terkenal itu ternyata sudah berhasil menembus pasar musik Amerika bersama grupnya, sehingga menjadikan Weird Genius terlihat times square.

Harus Mengembalikan Uang 1M Pemberian Doni Salmanan

Mungkin memang nasibnya yang kurang beruntung, sehingga Reza terseret kasus Doni Salmanan. Bahkan Reza juga harus mengembalikan uang 1M milik Doni Salmanan, hal tersebut terjadi saat ia bermain game Ragnarok X.
Itulah informasi mengenai 5 fakta tentang Reza Arap, untuk kamu yang penasaran dengan hal ini silakan dapat membaca artikel di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *