Dijamin Lengkap dan Harga Terjangkau Ini 5 Pasar Buah di Palembang

Dijamin Lengkap dan Harga Terjangkau Ini 5 Pasar Buah di Palembang

Buah menjadi salah satu produk makanan yang wajib ada di rumah dan jenis buah tersebut pun ada banyak. Buah juga hadir dengan membawa banyak manfaat, oleh karena itu ada banyak orang yang membelinya. Nah, buat kamu yang tinggal di daerah Palembang, sudah tahukah rekomendasi 5 pasar buah di Palembang?

Mungkin memang tidak harus di Palembang, tetapi kota tersebut terdapat banyak penjual buah. Karena memang makanan ini sering dibeli oleh pembeli, baik dari kalangan remaja hingga orang dewasa. Untuk buah yang dijajakan sendiri ada berbagai macam antara lain semangka, melon, pisang, dan masih banyak lainnya.

Rekomendasi 5 Pasar Buah di Palembang yang Dijamin Lengkap dan Murah
Tentu ketika seseorang sudah selesai dengan makanannya, maka mereka akan suka ngemil buah-buahan. Karena rasa buah juga sangat manis dan menyegarkan pastinya. Sehingga tidak akan membuat bosan orang ketika memakannya. Di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi 5 pasar buah untuk kamu yang bertempat tinggal di Kota Palembang.

Pasar Pusat Buah Abak


Beralamatkan di Jl. R. Sukamto, No. 138, Pipa Reja, Kemuning, Palembang, Sumatera Utara. Pasar tersebut buka dari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB setiap hari. Di sana menjual aneka macam jenis buah segar.

Pasar Lautan Buah Radial Palembang


Mempunyai alamat di Jl. Radial, No. 25/1285, 24 Ilir, Bukit Kecil, Palembang. Mulai melayani pembeli dari jam 06.30 hingga 21.30 WIB setiap hari. Mereka bahkan juga tidak hanya menjual buah lokal tetapi juga impor sesuai kebutuhan.

Pasar Buah Larissa Cabang Poligon


Beralamatkan di Jl. Perumahan Bukit Sejahtera 07 AS, Jl. Palem Raya, Bukit Lama, Palembang. Mereka buka mulai dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB setiap hari. Di sana menjual aneka buah dan sayuran organik dengan harga terjangkau.

Pasar Buah Jakabaring Palembang


Salah satu tempat yang menjual aneka macam buah dan semuanya dijamin segar. Mempunyai alamat di Jl. Pangeran Ratu, 15 Ulu, Jakabaring, Palembang. Namun untuk kamu yang kurang paham dengan alamatnya, silakan buka Google Maps.

Pasar Buah di Plaju Palembang


Salah satu tempat yang melayani pembelian buah dan dengan harga terjangkau pastinya. Lokasinya sendiri di Jl. Tegal Binangun, Plaju Darat, Palembang, Kota Sumatera Selatan. Mulai buka dari pukul 08.00 hingga 20.00 WIB setiap hari, dan mereka menyediakan buah dengan lengkap.
Bagi kamu yang penasaran dengan 5 pasar buah di Palembang, maka silakan lihat tempatnya di artikel atas, semoga membantu.
Keyword: pasar buah di Palembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *