5 Alasan Nongkrong di Sekanak Sidewalk yang Unik

5 Alasan Nongkrong di Sekanak Sidewalk yang Unik

Perlu Anda tahu bahwa ada 5 alasan nongkrong di Sekanak Sidewalk. Palembang selama ini dikenal memiliki beberapa tempat wisata yang menarik untuk Anda kunjungi, terlebih saat liburan akhir pekan. Mulai dari wisata alam hingga tempat wisata kekinian. Setiap tempat wisata di Palembang tentunya memiliki daya tarik tersendiri. Anda juga tak perlu khawatir untuk memilih tempat nongkrong unik. Salah satunya yakni Sekanak Sidewalk.

Inilah 5 Alasan Nongkrong di Sekanak Sidewalk

Sekanak Sidewalk merupakan destinasi di Palembang yang cukup populer. Tempat ini banyak wisatawan kunjungi, termasuk muda-mudi. Berikut ini adalah sejumlah pertimbangan nongkrong di Sekanak Sidewalk.

Jalur Pedestrian Unik

Tempat ini sebagai jalur pedestrian yang dibangun pada sisi Sungai Sekanak, salah satu anak Sungai Musi. Kawasan ini dibangun saat persiapan Asian Games 2018 beberapa waktu lalu. Tempat ini hadir dengan konsep seperti dengan kampung warna-warni yang ada di Kota Malang.

Banyak Spot Foto

Tempat ini menjadi spot foto terbaik yang bisa Anda kunjungi. Sekanak Sidewalk memiliki tema modern dan terlihat kekinian. Selain itu, banyak spot foto seperti bangunan tua yang masih dipertahankan. Bahkan pinggiran sungainya yang diwarna fullcolor menjadi daya tarik tersendiri.

Memiliki Warna Cantik dan Mencolok

Tempat nongkrong ini menawarkan pengalaman menarik pada indera penglihatan. Tentunya dengan warna-warna yang cantik serta mencolok. Warna tersebut terlihat pada sepanjang trotoar dan tembok-tembok rumah penduduknya. Dengan desain ini, Sekanak Sidewalk menjadi pilihan tepat untuk sekedar nongkrong saat sore hari sembari berburu foto-foto cantik.

Bisa Melihat Banyak Gedung Tua

Melalui tempat ini, Anda dapat menyaksikan gedung-gedung tua dengan nuansa cagar budaya dan sebagai daya pikat tambahan. Nongkrong di tempat ini tentu akan menyenangkan.

Tempatnya Bersih

Kawasan Sekanak Sidewalk ini juga cukup bersih, apalagi setiap beberapa meter disediakan tong sampah. Pada ujung sungai, juga ada jaring untuk menahan sampah-sampah yang terbawa aliran sungainya. Selain itu, juga ada jembatan penyebrangan dan lampu-lampu taman yang terlihat cantik.

Kini Anda bisa mengetahui 5 alasan nongkrong di Sekanak Sidewalk. Tempat ini bisa menjadi rekomendasi saat mencari tempat nongkrong unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *