Ini 5 Info Terbaru Tentang Ardhito Pramono, Comeback dengan Rilis Lagu

Ini 5 Info Terbaru Tentang Ardhito Pramono, Comeback dengan Rilis Lagu

Penyanyi Ardhito Pramono kembali aktif di dunia industri Tanah Air setelah menjalankan proses rehabilitasinya selama 6 bulan. Berikut ini info terbaru tentang Ardhito Pramono yang wajib kalian tahu!

Berkarya cukup lama dan menghasilkan berbagai karya yang sudah mendapatkan pendengar dari kancah dunia. Pria yang satu ini menggegerkan publik dengan update kehidupannya tersebut.

Ini 5 Info Terbaru Tentang Ardhito Pramono

Para penggemar penyanyi pria yang satu ini jangan sampai ketinggalan update kabarnya. Kami akan bahas beberapa yang menjadi kabar menarik terbaru.

Terjerat Narkoba demi Fokus Berkarya

Pertama terungkap bahwa pria ini menggunakan obat-obatan terlarang karena memiliki tujuan yang berkaitan dengan pekerjaannya. Menjadi seorang seniman membutuhkan saat-saat tenang untuk berkarya dan lebih fokus, oleh karena itu ia mengkonsumsinya. Bukan untuk tujuan lain seperti dijual atau pengedaran juga jadi tetap aman.

Bantu Polisi Ungkap Pemasok dan Penjual

Setelah tertangkapnya penyanyi yang satu ini, Polisi menindak lanjuti bahwa siapa yang menjadi penjualnya. Sehingga tidak hanya menangkap satu oknum saja, secara sekaligus beberapa oknum yang juga masih berada di dunia gelap terungkap.

Sudah Menikah

Dari kasus tertangkap dirinya publik terkejut ketika seorang wanita menjadi pendampingnya. Selama berkarya dirinya tidak pernah mengungkapkan mengenai status pernikahannya selama ini. Pantas saja jika warga Tanah Air terkejut akan fakta terbaru yang terungkap tersebut.

Bahkan sang istri muncul pertama kali mendatangi suaminya pergi ke kantor Polisi. Sehingga wajar saja langusng terkonfimasi bahwa berita ini benar.

Bebas Setelah Rehabilitas

Setelah mengikuti peraturan yang berlaku dari pengadilan dirinya mengikuti rehabilitas. Dirinya akhirnya bebas dan kembali ke publik.

Persiapkan Album dan Rilis Lagu Terbaru

Update terbaru yang terungkap sampai sekarang adalah persiapan album terbaru yang ia unggah di Instagram. Nah, semalam dirinya merilis Lagu terbarunya berjudul Wijayakusuma. Sontak saja banyak orang yang tertarik untuk menunggu karyanya terbayar telak.

Kalian yang menyukai penyanyi ini bisa segera play lagu terbaru tersebut. Segera cek 5 info terbaru tentang Ardhito Pramono ini dan nikmati karya terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *