5 Tempat Beli Furniture di Palembang Terbaik dan Termurah, Ini Daftarnya

5 Tempat Beli Furniture di Palembang Terbaik dan Termurah, Ini Daftarnya

Tempat beli furniture di Palembang haruslah memilih yang tepat dan berkualitas. Furniture merupakan elemen yang penting untuk melengkapi kebutuhan ruangan setiap penghuninya. Terutama bagi Anda yang sedang menempati rumah baru. Melengkapi rumah baru dengan beragam furniture membuat kenyamanan serta keindahan.

Begitu banyak tempat furniture yang ada di Palembang membuat siapa saja harus ekstra jeli untuk menentukan mana yang terpercaya dan harga murah. Untuk itu Anda membutuhkan referensi tempat atau toko furniture sebagai pilihan.

Daftar Tempat Beli Furniture di Palembang yang Terpercaya

Sekitar area Palembang begitu banyak deretan toko furniture yang bisa Anda pilih. Berikut daftarnya.

1. Office Furniture

Daftar pertama adalah office furniture. Alamatnya di Ramakasih IV no 1712, Duku, Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan. Tempat ini adalah tempat mebel kantor murah dan berkualitas. Bahkan tempat ini memberikan layanan online untuk setiap pelanggan.

2. Dunia Jati Furniture

Alamat tempat furniture ini berada di jalan Jenderal Basuki Rachmat, 20 Ilir D II, Kemuning Palembang. Tempat khusus menyediakan mebel kayu jati Jepara.

3. Kamdatu Galery

Tempat beli furniture di Palembang ini merupakan tempat furniture paling berkualitas dengan harga murah. Bahkan semua pabrik furniture menyetorkan furniture terbaik ke tempat ini. Alamatnya berada di jalan Jendral Sudirman no 444, 20 Ilir D I, Kec Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan.

4. Monalisa Furniture

Tempat ini merupakan tempat paling lengkap. Bukan hanya kayu jati Jepara saja namun semua jenis mebel tersedia lengkap. Selain itu, tersedia berbagai jenis merk spring bed original. Monalisa Furniture berada di jalan Letkol Iskandar No.15A, 24 Ilir, Bukit Kecil, Palembang, Sumatera Selatan.

5. Furniture 63

Layaknya tempat jual furniture lainnya, furniture 63 ini menyediakan berbagai mebel rumah tangga. Sekaligus menjadi rekomendasi terbaik ibukota Sumatera Selatan.

Alamatnya terletak di Jalan Siaran, Sako Baru, Kec Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Anda dapat berbelanja setiap hari mulai dari pukul 08.00 hingga 18.00. Tempat beli furniture di Palembang tersebut bisa menjadi pilihan terbaik Anda yang ingin mendapatkan mebel atau furniture berkualitas dan unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *