5 Band Indonesia yang Pernah Manggung di Palembang

5 Band Indonesia yang Pernah Manggung di Palembang

Ternyata ada beberapa band Indonesia yang pernah manggung di Palembang yang mungkin belum Anda ketahui. Bahkan, beberapa artis populer pun pernah melakukan konser di Palembang. Apalagi ketika konser perdana setelah Covid-19 ini, Palembang mengadakan konser musik yang dihadiri beberapa penyanyi papan atas Indonesia.

5 Band Indonesia yang Pernah Manggung di Palembang

Tentunya event ini paling ditunggu oleh masyarakat Palembang, tidak heran jika antusiasme penonton pun banyak. Selain acara tersebut, tahun-tahun sebelumnya pun sudah banyak band Indonesia yang tampil di Palembang.

Fiersa Besari

Penyanyi asal Jawa Barat ini baru saja melakukan konser di Palembang pada sebuah event yang dilaksanakan bulan Juni lalu. Fiersa Besari ini juga berhasil menyita banyak perhatian dengan lagu-lagu yang dinyanyikannya yang tentunya digemari banyak kalangan masyarakat di Indonesia.

Nadin Amizah

Penyanyi papan atas yang juga berasal dari Jawa Barat ini juga tidak kalah populernya dengan Fiersa Besari. Ia baru-baru ini juga mengikuti event yang sama dengan Fiersa Besari. Tentunya suara dan lagu yang dibawakan Nadin Amizah ini juga berhasil menyita banyak perhatian masyarakat Indonesia terutama Palembang saat itu.

Noah

Band asal Indonesia berikutnya adalah Noah. Band ini pernah melakukan konser di Palembang beberapa tahun lalu hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi penggemar Noah. Band satu ini memang cukup populer sejak dulu dengan lagu-lagu yang dibawakannya.

Dewa 19

Band satu ini juga tidak kalah populernya di Indonesia. Bahkan band satu ini juga sudah dikenal lama dan memiliki banyak penggemar. Kabarnya band ini juga pernah melakukan konser di Palembang beberapa waktu lalu. Tentunya hal ini membuat penggemarnya menjadi sangat berantusias.

Slank

Band Indonesia yang pernah manggung di Palembang berikutnya adalah Slank. Band ini terkenal dengan musik dengan nada tinggi atau musik rock. Band ini juga sudah lama terkenal di Indonesia dan memiliki cukup banyak penggemar terutama di Palembang, hingga beberapa waktu lalu menggelar konser di Palembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *