5 Brand Rokok dengan Website Uniknya

5 Brand Rokok dengan Website Uniknya

Rokok saat ini masih banyak dikonsumsi untuk memenuhi gaya hidup di masyarakat khususnya di kalangan orang dewasa. Dari sisi brand rokok juga berlomba-lomba untuk memenangkan hati perokok untuk menggunakan produk mereka. Salah satunya aktifitas yang mereka lakukan di dunia digital.

Iklan rokok di dunia digital juga tidak bisa sembarangan, mereka tidak boleh secara terang-terangan menjual produk rokok, sehingga disiasati dengan membuat Website tapi tidak menonjolkan produk melainkan aktifitas pengalaman ketika mengakses Website tsb.

Berikut ini beberapa Website rokok yang bisa kamu cek untuk mendapatkan pengalaman dari masing-masing brandnya,

A Mild

Produk dari Perusahaan rokok PT Sampoerna ini merupakan rokok putih yang banyak diminati oleh masyarakat banyak. Website yang A mild miliki adalah https://www.amild.id/ di dalamnya terdapat beragam informasi dan juga kegiatan yang dapat kita mainkan untuk mendapatkan point yang dapat ditukar dengan merchandise menarik.

Class Mild


Merupakan produk dari PT Nojorono Group yang merupakan produsen rokok tanah air. Website yang mereka miliki adalah https://www.authenticity.id/ di dalamnya terdapat beragam aktifitas seperti challenge games dan memiliki program podcast dengan bintang tamu dari stand up comedy dan artis papan tanah air lainnya.

LA Light

L.A merupakan sebuah merek rokok di Indonesia yang diproduksi oleh PT Djarum, jenis LA Light ini merupakan rokok kletek. Melalui situsnya https://sso.lazone.id/ situs Websitenya memiliki informasi berisi ajakan untuk mendapatkan merchandise menarik.

Camel


Camel merupakan sebuah merk dari perusahaan jepang yang bernama JTI Japan Tobacco International. Rokok camel ini juga memiliki situs Website yang mengajak kita berinteraksi untuk setiap games yang ditawarkan. Websiteny bernama https://www.letscml.id/ . Didalam Website ini anda harus meregistrasi lalu dapat menikmati kegiatan game yang disediakan oleh situs ini. Selain itu terdapat playlist musik dari artis-artis tanah air untuk memanjakan para pesertanya untuk mengunjungi situs Websitenya secara berkala.

Gudang Garam Filter


Rokok ini merupakan pemilik dari PT Gudang Guram yang terkenal dengan produk rokok kreteknya. Situs Websitenya adalah https://www.superlive.id/ . Situs di dalamnya terdapat program-program menarik dan lebih banyak menampilkan kegiatan perform band dan juga beberapa olaraga seperti sepakbola, otomotif dan lainnya.

Itulah 5 brand rokok yang memiliki Website yang cukup menarik untuk dicek. Tetapi untuk aksesnya pastikan kamu berusia 17 tahun ke atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *