5 Martabak Har yang Enak di Palembang dan Paling Legendaris

5 Martabak Har yang Enak di Palembang dan Paling Legendaris

Pernah dengar martabak Har khas Palembang? Sobat harus mencicipi kuliner khas palembang ini, saat sedang berada di Palembang. Langsung saja simak 5 martabak Har yang enak di Palembang yang pasti buat siapapun akan terpesona.

  1. Martabak Har Jalan Jenderal Sudirman

Rumah makan martabak Har yang satu ini, menjadi salah satu cabang dari martabak Har yang asli milik Haji Abdul Razak. Disini dipajang foto dan lukisan dari penemu martabak ini. Menu paling favorit disini yaitu martabak Har telur bebek. Namun martabak Palembang dari telur ayamnya juga tidak kalah lezatnya.

Jika kamu penasaran, pastikan saja rasanya dengan langsung datang ke Jalan Jenderal Sudirman No. 597A, 18 Ilir, Kecamatan Ilir, Kota Palembang.

  1. Martabak Har Simpang Sekip

Martabak Har inilah yang membuat martabak Har dikenal banyak orang di Palembang. Dari sinilah Haji Abdul Razak membuat martabak yang unik, yaitu martabak asin yang dituang dengan kari. Menu spesial yang ditawarkan berupa martabak telur bebek yang paling banyak disukai.

Rumah makan ini didirikan sejak 1947 hingga sekarang masih eksis. Meski demikian, harga martabak Har Palembang ini juga sangat murah. Letaknya juga masih sama, yaitu di Jalan Jenderal Sudirman No. 1078, Sungai Pangeran, Kecamatan Ilir Tim. I, Kota Palembang.

  1. Martabak Har Herbess

Cabang martabak Har yang satu ini dikelola langsung oleh sang cucu dari HAR. Memiliki konsep yang jauh lebih modern, namun tetap mempertahankan rasa khas martabak Har. Terutama martabak Har spesial telur bebek.

Lokasinya berada di Jalan Jenderal Sudirman No. 900, Sungai Pangeran, Kecamatan Ilir Tim. I, Kota Palembang.

  1. Martabak Har 1947 PTC

Restoran martabak Har yang satu ini menjadi favorit anak-anak muda. Tempatnya yang modern, dan di komplek pertokoan membuatnya sangat ramai dikunjungi. Kombinasi antara makanan khas dan modern menjadi satu, hingga membuat banyak yang penasaran dengannya.

Langsung saja datang kesini di komplek pertokoan PTC, Kecamatan Ilir Tim. II, Kota Palembang.

  1. Martabak Har Masjid Agung

Martabak Har Masjid Agung juga tidak kalah enak dengan cabang yang lainnya. Disini, Sobat bakalan mendapatkan sensasi martabak khas yang sangat terkenal di Palembang.

Berada di dekat Masjid Agung, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman No. 120/39, 17 Ilir, Kecamatan Ilir Tim. I, Kota Palembang.

Masih banyak lagi cabang martabak Har Palembang terdekat. Kunjungi salah satunya.

Itulah 5 martabak Har yang enak di Palembang dan masih mempertahankan rasa martabak Har yang legendaris. Jika Sobat sedang liburan di Palembang, langsung saja pilih salah satu tempat makanan paling legendaris di Palembang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *