Rekomendasi 5 Kursus Bahasa Inggris di Palembang

Rekomendasi 5 Kursus Bahasa Inggris di Palembang

5 Kursus Bahasa Inggris di Palembang yang kami informasikan berikut ini mungkin  dapat menjadi pilihan bagi Anda yang sedang membutuhkannya. Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang banyak dipelajari, baik untuk anak maupun orang dewasa.

Bahasa Inggris juga bukan hanya berada di sekolah sebagai mapel saja, namun dalam dunia kerja terkadang juga memerlukan keahlian berbahasa Inggris. Karena itu, banyak orang yang mempelajarinya.

5 Kursus Bahasa Inggris di Palembang

Mempelajari Bahasa Inggris tentunya tidak semudah mempelajari Bahasa Indonesia. Agar lebih mudah dalam belajar maka pastinya Anda harus meminta seseorang yang sudah memahami Bahasa Inggris untuk mengajari Anda.

Sebagai salah satu solusinya maka Anda dapat mengikuti kursus Bahasa Inggris yang saat ini memang banyak tersedia. Nah, untuk Anda yang sedang mencari tempat kursus apalagi yang berada di Palembang berikut ini adalah beberapa tempat yang dapat menjadi pilihan untuk Anda:

1. EF English First

Kursus ini beralamat di Union Pointe Nomor 289 EF, Jalan AKBP Cek Agus, Duku, Kecamatan Ilir Tim. II, Palembang, Sumatera Selatan. Buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00 pagi dan tutup pukul 21.00, kecuali hari Sabtu yang tutup pukul 15.00.

2. Lia

Alamatnya berada di Jl. Jend. Sudirman No.2953, 20 Ilir D. III, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Buka setiap hari Senin hingga Minggu setiap pukul 09.00 sampai 21.00.

3. High Flyer Kursus Bahasa Inggris

Tempat kursus yang ketiga ini beralamat di Jl. Demang Lebar Daun No.52, Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Buka setiap hari Senin hingga Jumat setiap pukul 09.00 hingga 19.30.

4. Sriwijaya Education Center Les Privat Di Palembang

Alamatnya yaitu 2PMM+6W8, 20 Ilir D. III, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Buka setiap hari Senin sampai Sabtu setiap pukul 08.00 sampai 18.00.

5. Brotherhood English Course

5 kursus Bahasa Inggris di Palembang yang terakhir yaitu Brotherhood English Course yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman KM.3 No.3105, 20 Ilir D. III, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Buka setiap hari Senin sampai Sabtu setiap pukul 07.00 sampai 19.00.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *