5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang Dokter Richard Lee

5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang Dokter Richard Lee

Dokter Richard Lee beberapa saat yang lalu sedang menjadi perbincangan publik. Namanya mulai dikenal oleh masyarakat luas, akibat kasus akses ilegalnya. Sebelumnya, dirinya juga terlibat konflik dengan publik figur .

5 Hal Tentang Dokter Richard Lee yang Saat Ini Tengah Menjadi Perbincangan Publik

Banyak yang penasaran dengan dokter kecantikan satu ini. Entah karena berita yang tengah beredar ataupun banyaknya prestasi yang dimiliki. Kini dokter Richard merupakan salah satu dokter kecantikan yang seringkali kita dengar beritanya. Berikut hal-hal Richard Lee yang sedang menjadi perbincangan publik.

Latar Belakang Pendidikan

Lahir di Medan pada tanggal 11 Oktober dan telah menyelesaikan study dari Universitas Sriwijaya. Setelah menamatkan jenjang kuliah pertamanya di bidang kedokteran, Richard Lee memutuskan untuk mengenyam pendidikan selanjutnya dengan jurusan yang diambilnya adalah studi dan ilmu kedokteran estetika dan kecantikan di American Academy of Aesthetic Medicine.

Seorang YouTuber

Memutuskan untuk terjun ke dunia YouTube menjadi awal dari perjalanan karir dokter lulusan Amerika serikat ini.

Sesuai dengan latar belakang pendidikannya, dirinya seringkali menghiasi layar YouTube channel pribadinya dengan berbagai konten mengenai ulasan make up, produk kosmetik, hingga jenis skincare. Saat ini, pengikut kanal YouTubenya ini sudah mencapai hingga 2,8 juta.

Menjadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik

Belakangan ini santer terdengar informasi bahwa Richard Lee melakukan pencemaran nama baik terhadap salah satu artis Indonesia yaitu Kartika Putri. Meskipun telah menyampaikan permintaan maaf, sang artis tetap menempuh jalur hukum dan melaporkannya atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

Membuka Praktek di Palembang

Memiliki latar belakang pendidikan sebagai dokter kecantikan, Dokter Richard Lee bersama sang istri yang memiliki latar belakang sama, memutuskan untuk memulai membuka klinik kecantikan di kota Palembang. Klinik yang kemudian diberi nama sebagai klinik Athena, kini telah menjadi klinik terbesar yang ada di pulau Sumatera.

Terancam Hukuman 8 Tahun Penjara

Kabar terbaru Dokter Richard Lee kembali ditangkap dengan alasan penghilangan barang bukti dengan cara menghapus beberapa barang bukti tersebut di akun sosial medianya. Sehingga dirinya pun dijerat pasal Undang-Undang yang akhirnya menimbulkan ancaman maksimal 8 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *