Inilah Daftar 5 Skincare di Palembang yang Terkenal

Inilah Daftar 5 Skincare di Palembang yang Terkenal

Penampilan merupakan salah satu hal yang perlu kamu perhatikan. Selain menggunakan produk skincare, kamu juga bisa mengunjungi klinik kecantikan. Kamu bisa menggunakan 5 skincare di Palembang sekaligus mengunjungi kliniknya. 

Apa saja? Yuk simak ulasan berikut.

1. Natasha Skin Clinik Center

Daftar klinik kecantikan di Palembang yang pertama ada klinik kecantikan Natasha yang berada di Jl. Jenderal Sudirman No. 408, Kemuning, Kota Plembang. 

Ada banyak sekali pelayanan di skincare ini, mulai dari facial, dermal filler, laser skin resurfacing, mesoterapi, peeling dan masih banyak lagi termasuk laser tatto removal. Dapatkan perawatan dengan biaya rata rata Rp 300 ribuan.

2. ZA Clinic Palembang

Selanjutnya ada ZA Clinic yang terletak di Jl. R. Sukamto, Blok H, No. 1 Ruko PTC Mall, Kecamatan Ilir Tim, Kota Plembang. 

Tempat skincare yang satu ini didampingi oleh dokter dan tenaga ahli dengan berbagai pelayanan. Mulai dari perawatan wajah seperti peeling, facial sampai body care seperti melangsingkan tubuh dan body peel dengan biaya mulai Rp 200 ribu.

3. Estetika Skincare Palembang

Selanjutnya ada klinik dan toko skincare di Plembang yang berada di Jl. Mayor Ruslan No. 34, 9 Ilir, Ilir Tim II, Kota Palembang.

Di klinik ini akan didampingi dengan dokter dan tenaga ahli yang siap merawat kulitmu, sehingga tetap sehat dan cantik. 

Kamu bisa kunjungi klinik ini baik untuk konsultasi saja maupun untuk perawatan kulitmu dengan biaya perawatan mulai Rp 200 ribu.

4. Naavagreen Palembang

Selanjutnya ada klinik Naavagreen yang terletak di Jl. Panjaitan No. 5-6, 16 Ulu, Kota Plembang. 

Buat kamu yang mencari klinik kecantikan di Palembang yang murah, bisa berkunjung kesini. 

Ada berbagai pelayanan seperti peeling, facial, IPL, laser skin surface, dan lainnya dengan biaya terjangkau mulai Rp 100 ribuan. Selain di Palembang, skincare ini juga memiliki cabang di puluhan kota di Indonesia

5. Klinik ERHA

Terakhir, ada klinik ERHA yang terletak di Jl. Angkatan 45 No. 8, Kecamatan Ilir Bar I, Palembang. 

Berdiri pada tahun 1999, klinik ini menyediakan berbagai perawatan mulai dari perawatan wajah, body care dan juga hair treatment. Kamu bisa dapatkan perawatan mulai Rp 200 ribuan.

Buat kamu yang ingin perawatan seluruh tubuh bisa kunjungi klinik ERHA ini.

Itulah 5 skincare di Palembang terkenal yang bisa kamu kunjungi. Kamu bisa berkunjung bersama teman atau keluarga untuk melakukan perawatan kulit yang lebih menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *