Rekomendasi Terbaik 5 Toko Handphone Jual Iphone di Palembang

Rekomendasi Terbaik 5 Toko Handphone Jual Iphone di Palembang

Kebutuhan akan smartphone kini makin meningkat dari hari ke hari. Maka untuk Anda akan khusus kami rekomendasikan 5 Toko Handphone Jual iPhone 14 di Palembang dan terpercaya.

Untuk itu bagi para warga Palembang dan sekitarnya bisa menilik langsung. Bagaimana beberapa toko berikut ini untuk menjadi pilihan berbelanja HP baru dengan kualitas yang sudah terjamin.

Rekomendasi 5 Toko Handphone Jual iPhone di Palembang

Kami akan memberikan beberapa rekomendasi yang bisa Anda jadikan opsi dalam membeli gadget. Oleh karena itu, simak selengkapnya secara khusus untuk opsi yang paling berkualitasnya.

Juna Cell Palembang

Rekomendasi pertama ini berlokasi di Belakang JM Sukarami, Jl. Perumda I Komplek Kelapa Indah, Karya Baru, Alang-Alang Lebar, Palembang City, South Sumatra 30151. Anda bisa mencari langsung ke Maps dan langsung sampai. Jam operasionalnya mulai pukul 10. 00 pagi sampai 21. 00 malam.

Erafone Megastore Palebang Square

Review dari Google menunjukkan bahwa toko ini memiliki rating hingga bintang 4. 5. Tidak heran jika banyak yang membeli langsung atau diantar ke rumah. Kelebihan toko ini melayani bertemu di tempat atau bahkan sampai ke rumah dengan praktis sekali.

The Apple Store

Sedangkan toko ketiga ini berlokasi Jl. POM IX No.58 ยท (021) 1500372. Mereka buka sampai pukul 7 malam. Oleh karena itu, untuk Anda yang mencari hp iphone bisa langsung merapat ke toko yang satu ini, baik second atau new bisa langsung ke toko yang satu ini.

Wellcomm Shop Palembang Icon Mall

Untuk toko yang tutupnya lebih malam bisa memilih yang satu ini. Mereka buka dari pukul 10 pagi sampai 10 malam. Lokasinya berada di Jl. POM IX, Bukit Lama, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30137.

Athens Cellular

Terakhir kami rekomendasikan Ruko R71 Bukit Lama, Jl. Angkatan 45  0821-7954-0200. Mereka tutup sampai pukul 10 malam saja. Namun dijamin memiliki kualitas bintang menyentuh 5 jadi bisa diandalkan.

Oleh karena itu, silahkan pilih dari rekomendasi 5 Toko Handphone Jual iPhone di Palembang tersebut. Anda bisa memilihnya sendiri untuk membuktikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *