5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang Nikita Mirzani yang Selalu Terlibat Isu Kontroversial

5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang Nikita Mirzani yang Selalu Terlibat Isu Kontroversial

Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang sangat sensasional, sehingga banyak orang yang mengenalnya. Selain itu, artis tersebut juga sering terlibat kasus, baik antara artis atau dengan netizen. Sehingga kehidupannya selalu menjadi sorotan publik, selain itu Nikita juga menjadi artis dengan nada bicara pedas.

Oleh karena itu sering tersandung isu, namun meskipun begitu banyak juga yang mengidolakan wanita ini. Selanjutnya kita akan membahas beberapa informasi tentangnya, kamu yang mengidolakan maka harus menyimak bacaan ini.

5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang Artis Nikita Mirzani

Tentu sudah tidak asing dengan nama tersebut bukan? Hal tersebut karena ia sudah lama terjun dalam dunia hiburan, sehingga namanya sudah sangat terkenal. Namun masih ada beberapa yang penasaran dengan profilnya, sehingga artikel ini akan membahasnya.

Profil

Memiliki nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi, lahir pada tanggal 17 Maret 1986 di Jakarta. Merupakan keturunan antara Betawi-Minang dan beragama Islam. Kewarganegaraan Indonesia, selain itu pernah belajar di SMP Pondok Pesantren Gontor. Nama ayah yaitu Mawardi bin Rasyidin, sedangkan ibunya bernama Julaelah. Berikutnya mempunyai kakak laki-laki yaitu Edwin Mawardi dan seorang adik yaitu Pedro Adrian. 

Nama Pasangan

Pernah menikah dengan Nasseru pada tahun 2006, namun cerai saat tahun 2007. Lanjut menikah dengan Sajad Ukra pada tahun 2013, namun kembali cerai di 2015 lalu. Terakhir  menikah bersama Dipo Latief saat tahun 2018, tetapi cerai kembali di 2019. 

Nama Anak

Artis Nikita Mirzani mempunyai 3 anak, masing-masing dari mantan suaminya dahulu. Anak pertama yaitu Laura Meizani Nasseru, kedua Azka Raqilla, yang terakhir bernama Arkana Mawardi.

Sosial Media

Berikutnya kita akan membahas mengenai akun media sosialnya, kamu yang penasaran dapat menyimak di bawah. Antara lain ada akun YouTubenya yaitu Crazy Nikmir REAL dan instagramnya bernama @nikitamirzanimawardi_172. Kamu dapat mengikuti akun tersebut, supaya tahu kesehariannya. 

Karier

Artis fenomenal ini awal terjun dalam dunia hiburan, saat mengikuti acara Take Me Out Indonesia. Namun sebelum itu Nikita pernah bekerja sebagai sekretaris, di salah satu perusahaan batu bara. Selanjutnya ia melebarkan karir dengan bermain film layar lebar pertamanya, berjudul ‘Lihat Boleh Pegang Jangan’ di tahun 2010 lalu. Selain itu Nikita juga membintangi sinetron berjudul ‘Islam KTP’, di tahun yang sama yaitu 2010. Selanjutnya 2012 ia sempat terjun dalam dunia tarik suara dan merilis lagu pertamanya berjudul Baby I Hate You. Tak hanya itu Nikita juga membintangi 2 FTV tahun 2015 dan sempat menerbitkan buku berjudul The Naked Nikita.

Nah, itulah sederetan informasi mengenai Nikita Mirzani, kamu dapat membacanya ketika penasaran dengan profilnya. Karena semua sudah tercatat dalam artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *