5 Alasan Membeli Motor Yamaha Fazzio Hybrid

5 Alasan Membeli Motor Yamaha Fazzio Hybrid

Motor Yamaha Fazzio Hybrid memiliki tampilan yang sangat bagus. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih.

Motor Yamaha Fazzio Hybrid memang cukup menarik. Tak heran jika banyak masyarakat yang menginginkan untuk memiliki skuter Yamaha ini. Ada beberapa alasan mengapa kamu harus membeli motor pabrikan Yamaha ini. 

5 Alasan Kenapa Harus Membeli Motor Motor Yamaha Fazzio Hybrid

Beberapa alasan ini mungkin dapat dijadikan sebagai referensi dan acuan saat hendak meminang motor Yamaha ini.  

  1. Harga Murah

Harga yang murah menjadi incaran masyarakat Indonesia untuk membeli suatu barang. Motor Yamaha ini juga menjadi primadona lantaran harganya yang lebih murah ketimbang Vario. 

Lantas, Yamaha Fazio harganya berapa? Mengutip dari laman resmi Yamaha-motor.co.id (5/3/2022), harga skuter ini untuk OTR Jakarta untuk tipe Neo yakni Rp21.700.000. Sedangkan untuk tipe Lux memiliki harga Rp22.000.000. 

  1. Tampilan Kece

Selain harga, tampilan yang kece juga menjadi alasan mengapa harus membeli motor ini. Secara sekilas, motor ini tampak seperti motor Vespa dengan headlamp bulat dan lampu hazard di bagian body depan. Terlebih lagi, kombinasi warna yang disematkan juga membuatnya jauh lebih keren. 

  1. Fitur Melimpah

Motor andalan Yamaha ini juga dilengkapi dengan fitur dan teknologi canggih. Sebut saja fitur seperti:

  • Smart key system.
  • Speedometer digital.
  • Teknologi blue core hybrid.
  • Bagasi yang besar.
  • Kapasitas tangki yang besar.
  • Dapat terhubung ke aplikasi Y-connect. 
  1. Mesin Bandel

Meskipun tampilan nyentrik, tetapi Yamaha tetap memberikan daya yang besar pada motor ini. Berapa cc motor Yamaha Fazzio? Skuter Yamaha ini dibekali dengan kapasitas mesin 125 cc yang cukup tangguh untuk dibawa bepergian.

Karena motor ini hybrid, Yama Fazzio juga memiliki tenaga yang berasal dari electric power assist start. Hal ini tentu bisa menambah performa sehingga motor besutan Yamaha ini mampu melaju dengan sangat kencang. 

  1. Lebih Ramah Lingkungan

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, motor pabrikan Yamaha ini merupakan hybrid yang memiliki sumber penggerak bensin dan listrik. Oleh karena itu, motor ini jauh lebih ramah lingkungan ketimbang motor konvensional lainnya. 

Nah itulah beberapa alasan mengapa kamu harus membeli motor Yamaha Fazzio Hybrid. Semoga informasi yang kami bagikan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan ya. Kamu bisa langsung ke dealer motor palembang khususny dealer yamaha palembang untuk membeli motor terbaik dari Yamaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *