5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Mobil Hyundai Palisade

5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Mobil Hyundai Palisade

Ingin mendapatkan sebuah mobil premium untuk keluarga yang paling tangguh? Hyundai Palisade bisa menjadi pilihan terbaik untuk para sobat. Simak 5 hal yang harus kamu ketahui tentang mobil Hyundai Palisade ini!

  1. Punya Dua Sunroof

Desain mobil jenis SUV ini memang layak dikatakan sebagai salah satu mobil flagship kelas premium yang sangat populer. Memberikan desain yang sangat sporty dengan body yang gagah dan kenyamanan luar biasa.

Di bagian luarnya, mobil ini sangat terlihat gagah, dengan ukurannya yang besar, dan juga agar kaku. Desain tersebut membuatnya terlihat sangat gagah dan garang.

Namun, ketika berada di interior mobil Hyundai Palisade, kamu akan merasakan kenyamanan yang luar biasa. Salah satunya ada dua sunroof yang pasti membuat siapapun akan merasa sangat nyaman di dalamnya. Dengan adanya dua sunroof ini, pastinya pencahayaan akan terlihat lebih natural.

  1. Tombol Persneling yang Kekinian

Tombol persneling tentunya akan lebih mudah digunakan dan terlihat lebih elegan. Daripada bentuk tuas yang membutuhkan lebih banyak effort dan terlalu banyak menyita tempat. Hyundai hadir dengan tawaran konsep yang seakan sangat tahu apa yang dibutuhkan pengendara.

  1. Ada 7 Seat dengan Kabin dan Bagasi Luas

Hyundai Palisade ini juga tak kalah dengan MPV yang dikenal dengan daya tampungnya yang besar. Mobil dengan desain menawan ini, juga bisa mampu menampung banyak penumpang di dalamnya, dengan total 7 penumpang.

Ditambah lagi, mobil ini punya bagasi yang masih lebar. Sehingga kamu bisa menampung banyak barang di dalamnya. Mobil ini memang cocok untuk keluarga besar.

  1. Tangguh di Jalan Off-road dan On-road

SUV yang satu ini seakan-akan menjadi kombinasi dari mobil jip, sedan dan pick up. Seperti mobil jip yang bisa melewati berbagai macam rute jalan yang terjal berbatu. Meski demikian konsumsi bbm Hyundai Palisade Indonesia sangat irit.

Jadi, mobil ini nyaman digunakan di berbagai medan layaknya sedan dan jip serta menampung banyak barang seperti pick up.

  1. Kapasitas Mesin 2.200 CC dengan Transmisi 8 Percepatan

Dapur pacu mobil ini memang sangat luar biasa kuatnya, hingga mampu mengeluarkan tenaga 200 ps dan torsi 441Nm. Dengan kapasitas 2.200 CC, mobil ini bisa melakukan transmisi secara otomatis hingga 8 percepatan.

Untuk ukuran SUV premium harganya relatif terjangkau. Harga mobil Hyundai Palisade tipe tertinggi ini berkisar Rp1,078 miliar.Itulah 5 hal yang harus kamu ketahui tentang mobil Hyundai Palisade. Mobil keluaran 2021 ini menjadi SUV kelas premium yang sangat cocok di Indonesia. Terutama untuk membawa barang yang banyak dan bisa melewati berbagai jenis medan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *