5 Games Populer yang Seru Dimainkan di Tahun 2022

5 Games Populer yang Seru Dimainkan di Tahun 2022

Main game di handphone menjadi pilihan banyak orang ketika memiliki waktu luang atau sedang menunggu. Banyak game yang dapat sobat pilih, baik permainan online atau offline. Setiap jenis game memiliki keseruan masing-masing. Lalu apa saja games populer di tahun 2022 online dan offline yang banyak dimainkan? Berikut rangkumannya.


1. Free Fire


Bila kamu mau mengasah kemampuan dalam bermain game online pertempuran, Free Fire dapat menjadi pilihan terbaik. Ada lebih dari 500 juta download di Playstore saja. Game dengan jenis battleground ini dapat dimainkan sampai 50 orang pemain yang saling bersaing.
Pemain terakhir yang dapat bertahan akan menjadi pemenangnya. Para pemainnya berada di sebuah pulau terpencil dengan persenjataan yang dapat dipilih.

2. Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)


Popularitas Mobile Legends memang sudah sangat tinggi di kalangan pemain game online. Jenisnya yang merupakan game multiplayer akan memberikan keseruan saat dimainkan bersama.
Permainan ini dapat dilakukan secara real time, dimana saja dan kapan saja. MLBB adalah salah satu game 2022 Android terbaik dengan 100 juta lebih download.

3. PUBG Mobile


PUBG adalah salah satu game berjenis battle royale yang dimainkan secara online. Melalui versi mobile, permainan ini telah menjadi semakin populer. Ada 100 orang yang bermain dimana kemudian orang atau grup terakhir akan keluar menjadi pemenang.
Event baru selalu tersedia dengan tambahan peta baru, dan tentu saja banyak keseruan lainnya. Game ini telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali.

4. Angry Bird Journey


Game keluaran perusahaan Rovio ini memang sederhana, tetapi sangat menyenangkan bila dimainkan di waktu luang. Sudah banyak seri yang tersedia, salah satunya adalah seri Angry Bird Journey yang merupakan game terbaru 2022 offline.
Walaupun baru diluncurkan pada awal tahun 2022 sebagai game offline, game ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

5. Dungeon Hunter 5


Game menarik yang bisa kamu mainkan secara offline lainnya adalah Dungeon Hunter. Bahkan di tahun 2022 ini, game Dungeon Hunter 5 masih menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kamu mainkan. Ini terbukti dari jutaan download yang dilakukan. Kualitas grafiknya juga telah menggunakan HD.

Semua games populer di tahun 2022 yang sudah dibahas memiliki keseruan masing-masing. Kamu tinggal memilih salah satu dan nikmati permainannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *