5 Pantai yang Harus Didatangi Saat Self Healing

5 Pantai yang Harus Didatangi Saat Self Healing

Pantai yang harus didatangi saat melakukan self healing sebenarnya ada banyak di Indonesia. Dengan datang ke sana, Anda bisa membuat pikiran jadi tenang dan tentram. Untuk rekomendasi pantai terbaik apa saja yang bisa didatangi, Anda bisa menyimaknya di bawah ini.

Pantai Widuri, Pemalang

Terkadang jika ingin melakukan self healing, anda tidak perlu datang jauh-jauh ke pantai seperti harus menyebrang pulau. Cari saja pantai paling dekat dan bisa memberikan kenyamanan. Seperti pantai Widuri yang menawarkan alam dan juga suasana yang menarik. Anda bisa menikmati keheningan sekaligus tetap bisa bersenang-senang.

Pantai Srakung, Jogja


Berada di Gunungkidul, Yogyakarta, pantai ini masih sangat alami dan memiliki banyak tebing yang mengelilinginya. Suasana sepi dan hening bisa dirasakan kapanpun karena pantai ini masih belum banyak dikunjungi oleh masyarakat.

Pantai Balekambang, Malang

Merupakan salah satu pantai yang cukup menarik di kawasan kabupaten Malang. Mesti sudah cukup ramai, pantai ini masih sepi pada saat tertentu seperti pagi hari atau sore hari. Hal unik dari pantai ini adalah adanya pulau kecil yang berisi pura di bagian tengah laut. Untuk menghubungkan antara daratan dan pulau sebelah akan ada jembatan dan juga flying fox.

Pantai Nyang Nyang, Bali

pantai nyang nyang pecatu

Pantai Nyang Nyang dikenal sebagai salah satu pantai yang tersembunyi pantai di Bali dan jarang dikunjungi oleh wisatawan. Meski demikian pantai ini sangat cocok untuk Anda yang suka sekali dengan keheningan ataupun suka dengan aktivitas olahraga air seperti surfing.

Pantai Walakiri, Sumba

pantai walakiri

Pantai ini identik sekali dengan bakau. Karena masih sangat alami, akan ada banyak sekali flora dan fauna lokal yang bisa ditemukan saat mengunjungi pantai yang berada di pulau Sumba ini. Pantai yang cocok sekali untuk self healing biasanya memiliki ciri: tidak terlalu ramai, masih sangat alami dan belum dikelola dengan baik, serta tidak terlalu dikenal banyak orang.

Meski demikian tidak ada salahnya untuk memilih pantai jenis apapun yang paling dekat dari lokasi rumah Anda. Jadi, bisa lebih hemat untuk merilekskan pikiran.

Sambil menghilangkan pikiran stress di pantai kamu dapat memainkan permainan game slot dari kapten judi yang bisa menambah penghasilan sampingan kamu. Mainkan sekarang dan selamat berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *