Uniqlo Palembang: Gerai Pertama di SumSel Resmi Dibuka!

Uniqlo Palembang: Gerai Pertama di SumSel Resmi Dibuka!

Kabar baik nih untuk Nowers, akhirnya Uniqlo Palembang resmi dibuka!

Uniqlo adalah merek clothing fashion milik perusahaan ritel populer asal Jepang, Fast Retailing Co, Ltd. Mereka memiliki lebih dari 2.000 toko di seluruh dunia dan  37 diantaranya ada di Indonesia. Produk-produk lifewear mereka juga terus mengalami peningkatan di segi demand.

Uniqlo berkomitmen untuk memperluas jangkauan pasar agar masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan produk Uniqlo di sekitar tempat tinggalnya.

Gerai Pertama di Sumatera Selatan

Sejak awal tahun 2021 lalu, kabar Uniqlo akan buka di Palembang sudah muncul. Kabar ini tentunya membuat masyarakat Palembang sangat antusias. Apalagi memang belum ada satu gerai Uniqlo yang hadir di Sumatera Selatan.

Sebagai info saja, gerai pertama Uniqlo di Palembang resmi dibuka tanggal 11 Maret 2021 kemarin. Palembang Icon menjadi mall di palembang pilihan Uniqlo untuk membuka gerai pertamanya karena lokasi yang strategis dan tingkat visitor yang cukup tinggi.

Uniqlo Palembang menawarkan banyak promo menarik dalam 3 hari pertama pembukaan. Saat ini Nowers sudah bisa melihat-lihat koleksi Spring/Summer 2021 di sana lho.

Ada Area Khusus UKM di Uniqlo Palembang

Berbeda dengan gerai lain, ada area khusus untuk UKM di sini. Pada area ini akan ada instalasi produk dan juga informasi mengenai UKM lokal. Ini adalah kerja sama resmi antara pemerintah Kota Palembang dan Uniqlo Indonesia.

Proyek ini merupakan bagian dari UKM Neighborhood Collaboration. Kalian bisa menggunakan hastag #PalembangNeighborhood untuk melihat proyek ini. Nah, UKM-UKM yang akan tampil di Uniqlo Palembang ini akan berganti secara berkala.

Ada penilaian yang berjalan selama 6 bulan sekali untuk memberi kesempatan pada setiap UKM yang ada di Palembang. Jadi semua UKM memiliki kesempatan yang sama.

Dengan adanya kerja sama antara Uniqlo dan UKM lokal ini, harapannya masyarakat akan lebih tertarik pada produk Uniqlo dan produksi lokal. Jadi kedua belah pihak sama-sama mendapat keuntungan.Kalian sudah ada yang berbelanja di Uniqlo Palembang Icon? Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *