NCIG Indonesia Menghadirkan NCIG 2

NCIG Indonesia Menghadirkan NCIG 2

Saat ini banyak lembaga dan peneliti terkait kesehatan masyarakat menyepakati bahwa rokok elektrik atau e-cigarettes atau yang dikenal dengan vape itu lebih aman daripada rokok konvensional. Ini beralasan karena rokok elektrik tidak mengandung tembakau yang dibakar. Penyebab pembakaran pada rokok konvensional merupakan faktor utama dari sebagian dampak buruk bagi kesehatan tubuh, terkait orang yang merokok pada umumnya. Ternyata, kecanduan merokok itu tidak hanya melibatkan kandungan nikotin, tapi juga karena pengaruh lingkungan sekitar.   Mungkin saja salah satu dari Kamu saat ini ada yang sedang ingin berhenti merokok dan beralih ke rokok elektrik. Nah, di artikel ini NCIG Indonesia akan coba membantu Kamu. Simak yuk!

NCIG Indonesia memberikan sebuah solusi bagi Kamu yang ingin mencari alternatif untuk berhenti merokok dengan pendekatan melalui rokok elektrik. Pertanyaannya, apakah perangkat-perangkat dari NCIG Indonesia ini merupakan cara efektif untuk membuat kamu beralih ke rokok elektrik? Untuk menjawab ituDengan NCIG Indonesia yang mengeluarkan sebuah pod system dengan produk terbarunya NCIG 2 bisa banya membantu kamu dalam segala hal. Seperti, mengontrol asupan nikotin, kandungan TAR, hingga masalah bau rokok yang menempel. Sehingga Kamu tetap selalu bisa tampil keren di segala situasi dan kondisi.

berhenti merokok sekarang

Saat ini NCIG Indonesia telah menghadirkan produk terbarunya yaitu NCIG 2 yang menghadirkan desain yang modern dan elegan, membuat kamu terlihat keren di setiap penampilan sehingga nyaman di mulut. Tak hanya itu, ukuran catridgenya 1,5 ml membuat kamu lebih nikmat saat menikmatinya. NCIG 2 juga dilengkapi dengan smart indicator keren yang bisa mengetahui kapan kamu harus mengisi daya. Ditambah NCIG 2 mempunyai daya tahan baterai  40% lebih lama dibandingkan NCIG LITE, yang akan membuat Kamu lebih puas saat menggunakannya. Tersedia dalam 2 varian warna space grey dan silver yang bisa menambah tampilan kamu lebih keren!

Kamu bisa mendapatkan perangkat NCIG2 di e-commerce kesayangan kamu yaitu, TokopediaBukalapak, dan Shopee; kamu juga bisa mendapatkan solusi total berhenti merokok di Agen NCIG terdekat kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *