5 Hotel di Palembang, Harga Murah Fasilitas Oke

5 Hotel di Palembang, Harga Murah Fasilitas Oke

Bagi kamu yang punya rencana berkunjung ke Palembang, entah untuk urusan bisnis atau hanya sekedar berwisata bersama keluarga. Tak perlu bingung mencari hotel di Palembang yang memberikan kenyamanan namun dengan harga yang terjangkau. Berikut rekomendasi 5 hotel di Palembang untuk kamu.

1. Sriwijaya Premier

sriwijaya premiere

Hotel terbaik di Palembang salah satunya adalah Sriwijaya premier.  Hotel ini menawarkan fasilitas bintang 3 dengan harga yang murah hanya dengan Rp 155.000 an saja permalam, kamu sudah bisa menikmati kenyamanan beristirahat di sini.

Hotel ini berada di Jalan puncak Kemuning Nomor 1, Bukit besar, Ilir Barat-Palembang.

2. Hotel Tiara

Hotel Tiara adalah hotel terbaik yang akan memberikanmu kenyamanan dalam beristirahat.  Fasilitas yang ditawarkan hotel ini antara lain TV, AC, perlengkapan mandi, meja serta kursi. 

Hanya dengan kurang dari Rp 200 ribu kamu sudah dapat menikmati fasilitas tersebut. hotel ini berada di Jln. Dempo Luar Nomor 590 A, Ilir Timur-Palembang.

3. Wisata Hotel

Kamu dapat menikmati kenyamanan dan fasilitas yang cukup lengkap hanya dengan harga Rp 235 ribuan saja permalam di Wisata Hotel ini. 

Fasilitas yang tersedia di hotel ini antara lain restoran, taman, laundry serta fasilitas lainnya. 

Wisata Hotel berlokasi di Jalan Letkol Iskandar nomor 105-107, Ilir Timur- Palembang.

4. Hotel Classie

Salah satu hotel di Palembang terbaik dengan harga murah yakni Hotel Classie. Hotel yang satu ini menawarkan suasana yang harmonis dan tenang dengan harga yang cukup terjangkau.

Cukup dengan mengeluarkan budget Rp. 250 ribuan saja permalam kamu sudah bisa menikmati kenyamanan dan fasilitas dari Hotel Classie.

Hotel Classie bisa kamu temukan di Jln Rajawali, Ilir timur, Palembang.

5. Hotel Paradis

Hotel murah di Palembang yang dapat kamu temukan adalah Hotel Paradis. Hotel ini  memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik dengan pilihan 25 kamar yang luas dan bersih. Dilengkapi juga fasilitas kedap suara, kulkas, AC, TV, hotel ini layak kamu pilih buat tempat menginap kamu.

Hanya dengan Rp 250 ribuan saja permalam kamu sudah dapat menikmati kenyamanan tidur di Hotel Paradis.

Hotel ini berada di Jalan Kapten A Rifai Nomor 58 , Ilir Barat – Palembang.

Nah, itulah tadi rekomendasi 5 hotel di Palembang. Semoga bisa memudahkan kamu dalam menemukan hotel yang cocok buat kamu menginap di Palembang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *