5 Hal Tentang Hotel Luminor Palembang yang Perlu Anda Ketahui

5 Hal Tentang Hotel Luminor Palembang yang Perlu Anda Ketahui

5 hal tentang Hotel Luminor Palembang yang belum lama buka berikut ini mungkin perlu Anda ketahui untuk mendapatkan beberapa informasi. Waringin Hospitality Hotel Group sebagai manajemen perhotelan di Indonesia membuka unit hotel anyar di Kota Palembang yakni Luminor Hotel Palembang yang merupakan unit hotel ke-27.

Hotel tersebut tergabung dalam jaringan hotel Waringin Hospitality yang sebelumnya juga telah mengelola banyak unit hotel seperti di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Jember, Banyuwangi, Siodarjo, dan berbagai daerah lainnya.

Ketahui 5 Hal Tentang Hotel Luminor Palembang

Keberadaan Hotel Luminor ini tentu diharapkan dapat mencukupi kebutuhan tempat penyelenggaraan acara dan akomodasi untuk masyarakat, para pebisnis, dan juga para pegawai kantor maupun pemerintahan. Berikut adalah 5 hal mengenai hotel ini yang perlu Anda ketahui:

1. Grand Opening-nya Digelar Pada 1 November 2022

Luminor Hotel Palembang menyelenggarakan acara Grand Opening tepat pada tanggal 1 November 2022 lalu. Acara tersebut dihadiri langsung oleh President Director Waringin Hospitality, Chief Executive Officer Waringin Hospitality, Direktur dari PT. Feodora selaku owner dari Luminor Hotel Palembang dan juga jajaran pejabat Pemerintahan provinsi Sumatera Selatan beserta para tamu undangan.

2. Alamat

Hotel ini berada di pusat kota sehingga mudah dijangkau. Tepatnya yaitu berada di Jalan Jend. Sudirman No. 1111 A, Sungai Pangeran, Kec. Ilir Tim.1, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

3. Lokasi Strategis

Lokasinya berada di tempat yang sangat strategis karena dekat dengan pusat pemerintahan Kota Palembang, pusat perbelanjaan, Universitas Tridinanti dan juga dekat dengan berbagai tempat wisata.

4. Hotel Bintang 3 dengan 72 Kamar

Luminor Hotel Palembang merupakan hotel berbintang 3 yang memiliki 8 lantai dengan 72 kamar. Kamar yang tersedia terdiri atas 4 tipe, yaitu superior, deluxe, bisnis, dan suite.

5. Fasilitas Lengkap

Fasilitas yang ditawarkan hotel sangat lengkap, mulai dari ruang meeting yang berkapasitas hingga 100 orang, ruang untuk mengadakan acara pernikahan, ulang tahun, dan lain sebagainya. Lalu terdapat restoran, lounge, area parkir dan fasilitas lainnya.

Itulah 5 hal tentang Hotel Luminor Palembang yang perlu Anda ketahui. Semoga pembahasan ini bermanfaat dan menambah informasi Anda mengenai Hotel Luminor ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *