5 Radio di Palembang Paling Hits dan Asyik Didengarkan

5 Radio di Palembang Paling Hits dan Asyik Didengarkan

Meski sudah banyak media komunikasi yang lebih modern, pecinta radio tidak punah. Kamu mungkin di antara orang yang masih tertarik untuk mendengarkannya. Sebagai warga Palembang, kamu dapat mencoba memutar frekuensi pada 5 radio di Palembang berikut ini untuk warnai hari.

1. Sriwijaya Radio (94.3 FM)

Ini adalah salah satu radionya wong Palembang yang banyak penggemarnya. Ciri khas dari radio ini adalah kelekatannya dalam membumikan budaya Palembang. 

Kamu bisa mendengarkan berbagai informasi dengan bahasa asli Palembang melalui penyiar radio di Palembang yang asyik. Saat mengudara, para penyiarnya memberi kesan ramah dan lucu.

Putar frekuensi radio ke 94.3 FM untuk menyimak radio ini.

2. Radio Elita FM (98.3 FM)

Radio yang kedua ini dikenal sebagai radio muda-mudinya wong Palembang. Berbagai acaranya menarik dan segar untuk didengarkan.

Dalam pembawaannya, penyiar radio Elita membawa kesan santai sehingga enak untuk dinikmati. Sesekali kamu juga bisa berkunjung ke kantornya jika mau.

Untuk menikmati siarannya, kamu bisa atur frekuensi ke 98.3 FM.

3. Play (97.5 FM)

Kalangan milenial Palembang juga bisa mendengarkan siaran radio Play. Ada yang bilang, ini adalah radio lokal Palembang ala Hard Rock FM.

Selain menyimak siaran, kamu juga bisa main ke kantornya yang ada lapang futsal dan tempat makannya.  Letaknya ada di Jalan Bay Salim, Kecamatan Kemuning.

Kamu bisa menikmati siarannya di frekuensi radio Palembang 97.5 FM.

4. Momea (104.2 FM)

Momea merupakan salah satu radio tertua di Palembang. Berdiri sejak tahun 1993, Momea juga dikenal sebagai radionya anak muda.

Slogannya yang mengusung fresh and friendly mencerminkan penyiarnya yang seru-seru ketika mengudara. Kamu pasti asik berlama-lama mendengarkan siarannya.

Dengarkan keseruan Momea di 104.2 FM.

5. RRI Palembang 

Terakhir, kamu juga bisa simak radio resmi milik pemerintah yang bernama RRI (Radio Republik Indonesia) ini.

RRI memiliki beberapa siaran, diantaranya yakni pro 1 di 92.4 FM serta pro 2 di 91.6 FM. Sebagai radio pemerintah, tentu saja informasi yang Kamu dapat disini bisa lebih terjamin keakuratannya.

Selain berita, kamu juga bisa menyimak berbagai program hiburan dan sejenisnya.Nah, demikianlah 5 radio di Palembang yang bisa kamu simak. Mana radio yang kira-kira cocok dengan pribadimu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *