5 Komunitas Mobil di Palembang yang Aktif dari Berbagai Merk

5 Komunitas Mobil di Palembang yang Aktif dari Berbagai Merk

Bergabung dalam komunitas mobil itu bermanfaat. Selain bisa mengikuti berbagai agenda hiburan atau refreshing, kamu juga bisa dapat ilmu soal perawatannya. Nah, di bawah ini akan Kita bahas 5 komunitas mobil di Palembang yang aktif melakukan kegiatan bersama.

1. Maxi Palembang

Komunitas ini adalah komunitas yang menghimpun pengguna mobil Avanza dan Xenia. Mereka bukan hanya kumpul-kumpul biasa, namun juga melakukan kegiatan modifikasi untuk mobil tunggangannya.

Menariknya, komunitas ini juga kerap mengadakan race yang diikuti membernya. Kamu yang tertarik gabung, bisa kunjungi dulu akun IG-nya di Maxi Palembang.

2. TAC Palembang

TAC adalah Toyota Agya Club yang memiliki cabang di Palembang. Pengguna mobil keluaran toyota ini terbilang cukup banyak penggunanya.

Jika kamu mau turut gabung di TAC Palembang, Kamu bisa daftar langsung di website resmi Toyota Agya Club. Namun, sebaiknya Kamu main dulu di akun IG resmi TAC Palembang.

3. Forci Sumsel

Siapa di antara kamu yang punya mobil Fortuner? Kamu bisa gabung di komunitas Fortuner Palembang yang menjadi bagian dari komunitas Fortuner Indonesia. Fortuner Owner Club Indonesia atau Forci adalah namanya.

Forci wilayah Palembang cukup aktif mengadakan kegiatan. Mulai dari sekedar kumpul-kumpul, touring, hingga melakukan aksi kemanusiaan. 

Kamu bisa pantau deh IG-nya langsung di Forci Sumsel.

4. HBC Palembang

Hayo, siapa di sini wong Palembang yang punya Honda Brio? Nggak lengkap rasanya kalau belum gabung di HBC Palembang. Komunitas yang sudah ada sejak 2013 ini lumayan aktif di Palembang.

Kamu bisa cek sendiri akun IG HBC Palembang untuk mengetahui update kegiatannya. 

Selain kegiatan yang berhubungan dengan mobil, HBC Palembang juga kadang-kadang melakukan kegiatan keagamaan lho.

5. Alert Sriwijaya Palembang

Yang terakhir ini mungkin yang bisa dibilang paling aktif. Komunitas para pengguna All New Rush Terios Indonesia di Palembang ini sering banget update kegiatannya.

Kamu yang punya mobil keluaran Toyota ini, bisa gabung ke komunitas ini dengan follow dulu Instagram Alert Sriwijaya Indonesia

Nah, sekarang pertanyaannya, mobil apa yang Kamu punya? Kalau ada yang cocok, Kamu bisa gabung di salah satu dari 5 komunitas mobil di Palembang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *