Ini Dia 5 YouTuber Otomotif di Indonesia yang Terkenal

Ini Dia 5 YouTuber Otomotif di Indonesia yang Terkenal

5 Youtuber otomotif di Indonesia yang terkenal ada Den Dimas hingga Sang Pembalap yaitu Fitra Eri. YouTuber dalam bidang otomotif memang sangat kita butuhkan untuk dijadikan referensi dalam bidang Otomotif.


Daftar 5 YouTuber Otomotif di Indonesia yang Terkenal
Bagi pecinta otomotif, mengetahui segala info tentang otomotif pastinya merupakan hal yang wajib. Namun info yang didapat pastinya harus dari sumber yang terpercaya. Berikut ini adalah 5 YouTuber yang memiliki channel youtube yang cukup terkenal di Indonesia.


Fitra Eri


Fitra Eri memiliki segudang talenta dalam bidang otomotif. Hal itu dibuktikan dengan kesibukannya yaitu sebagai jurnalis, Car Reviewer, dan juga seorang pembalap. Dengan keahliannya yang dapat mendukung satu sama lain pastinya membuat channel YouTube yang dimilikinya disukai banyak orang.


Ridwan Hanif Rahmadi


Ridwan Hanif Rahmadi merupakan founder dari Autonetmagz dan pastinya juga seorang Youtuber. YouTuber satu ini juga merupakan YouTuber bidang otomotif yang sangat dikenal masyarakat. Sepak terjang Ridwan Hanif Rahmadi dalam bidang konten kreator tidak perlu diragukan lagi.


Om Mobi dan Motomobi


Om Mobi ini sejajar dengan dua YouTuber di atas. YouTuber satu ini juga sering berbarengan dengan kedua YouTuber di atas. Meskipun sama-sama berkecimpung di dunia otomotif namun ketiganya memiliki ciri khas dan background yang berbeda.


Mas Wahid


Mas Wahid adalah satu YouTuber dalam bidang otomotif yang cukup terkenal di Indonesia. Chanel yang dia bangun memberikan informasi, tips dan trik merawat mobil, tutorial mengemudi, dan info mobil bekas. Mas Wahid ini sendiri juga memiliki bisnis Bus Pariwisata yang memang ia beli dalam kondisi bekas.


Den Dimas


YouTuber otomotif terkenal yang terakhir adalah Den Dimas. Den Dimas memiliki 851 rb Subscriber yang terakhir terlihat pada 11 November 2022. Den Dimas sendiri membuat konten otomotif tentang mobil maupun motor.
5 YouTuber otomotif di Indonesia yang terkenal di atas pastinya bisa kamu jadikan sumber info tentang otomotif maupun sumber inspirasi dalam membuat konten otomotif. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi kamu yang ingin tahu tentang dunia otomotif dengan lebih dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *