Ingin Kuliah Sambil Kerja? Ketahui 5 Alasan Kuliah di BINUS Palembang!

Ingin Kuliah Sambil Kerja? Ketahui 5 Alasan Kuliah di BINUS Palembang!

Di zaman yang serba digital seperti sekarang ini, memungkinkan bagi Anda untuk menimba ilmu perkuliahan via online. Inilah yang dinamakan kuliah online, yang mana Anda dapat memperoleh materi pembelajaran dan diskusi lewat internet. Sebagai informasi, BINUS Palembang membuka kelas bagi para profesional serta karyawan yang memadukan perkuliahan tatap muka dan juga perkuliahan online. Lantas, apa saja keunggulannya? Yuk, simak 5 alasan kuliah di BINUS Palembang berikut ini!


5 Alasan Kuliah di BINUS palembang, Anda Harus Tahu!
Dengan metode belajar seperti di atas, mahasiswa punya kemudahan di dalam mengatur waktu kuliahnya dengan waktu bekerja secara bersamaan, untuk pegawai (karyawan) yang masih bekerja. Sebab, untuk penyampaian materi kuliahnya dilakukan dalam beberapa bentuk. Seperti diskusi di dalam forum online, tugas untuk individu maupun kelompok, video pembelajaran, video conference, serta perkuliahan tatap muka di kelas.
Mengapa harus memilih BINUS Palembang ini?

1. Kuliah di BINUS Palembang lebih fleksibel

sebab mahasiswanya diberi kebebasan di dalam mengatur waktu serta tempat untuk melakukan perkuliahan. Sehingga bagi yang sibuk bekerja dapat menyesuaikan.
Bukan hanya itu saja, waktu perkuliahan yang dilakukan setiap 3 bulan dengan maksimal tiga mata kuliah menjadikan mahasiswa lebih bisa berfokus untuk belajar. Sehingga, walaupun sibuk dengan rutinitas pekerjaan, mahasiswa BINUS kuliah di Palembang tak perlu khawatir, lantaran masih tetap dapat mengikuti kegiatan perkuliahan. BINUS Palembang juga merupakan kampus swasta terbaik di Indonesia yang berkualitas dengan sistem pembelajaran global.


2. Materi Perkuliahan di BINUS Palembang
Mahasiswa BINUS bukan hanya memperoleh materi perkuliahan yang berasal dari satu sumber saja (pembelajaran di dalam kelas), seperti kelas reguler. Tetapi, mahasiswa di BINUS Palembang juga bakal mendapatkan materi perkuliahan dari berbagai sumber, seperti perpustakaan digital, internet, video conference bersama dosen yang sudah berpengalaman, forum, dan juga seminar-seminar online dengan praktisi profesional di bidangnya.


3. Lulusan BINUS Palembang Siap Kerja
5 alasan kuliah di BINUS Palembang selanjutnya yaitu adanya program EES yang dimasukkan ke dalam matakuliah. Ya, program Employment & Entrepreneurial Skill (ESS) ini merupakan sebuah program dari BINUS Palembang dalam rangka mempersiapkan lulusannya agar siap bekerja, baik di perusahaan nasional maupun multinasional, atau menjadi seorang entrepreneur yang bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri.
Program Studi

BINUS Palembang menawarkan jenjang D3 dan S1.
Program D3
Akuntansi
Sistem informasi – Corporate Information System
Business Management
Program S1
Akuntansi
Business Management
Sistem Informasi
Teknik Informatika

4. Sistem Pendidikan yang Fleksibel
Sistem pendidikan yang fleksibel di BINUS Palembang juga menjadi salah satu alasan mengapa Anda harus memilih kampus ini jika ingin berkuliah sekaligus bekerja. Kehadiran BINUS Palembang memang memberi solusi pendidikan yang fleksibel dan juga berkualitas bagi Anda. Dengan ditunjang metode pendidikan, perpaduan antara online learning dengan perkuliahan tatap muka, menjadikan Anda dapat menentukan kuliah kapanpun dan di manapun.
5. Kuliah Sambil Bekerja
5 alasan kuliah di BINUS Palembang yang wajib Anda ketahui juga yakni di sini Anda bisa kuliah sambil kerja. Saat ini tak ada lagi batasan untuk Anda berkuliah. Anda dapat berkuliah sambil berbisnis, bekerja, bahkan bisa jalan-jalan hingga luar negeri. Supaya Anda lebih yakin, sekarang ini lulusan BINUS sudah tersebar di berbagai perusahaan dan juga instansi baik nasional maupun multinasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *