Apa saja kreasi yang dibuat dari lembaran akrilik ASTARIGLAS® XT extruded

Apa saja kreasi yang dibuat dari lembaran akrilik ASTARIGLAS® XT extruded

Proses fabrikasi disetiap pembuatan kreasi dengan menggunakan material lembaran akrilik menjadi bagian terpenting untuk para fabrikasi dalam memaksimalkan proses pembuatan kreasi. Para fabrikasi harus memahami betapa pentingnya pemahaman dalam memanfaatkan produk lembaran akrilik. Lembaran akrilik ASTARIGLAS® XT hadir menjadi solusi para fabrikator untuk mendorong mereka untuk dapat memaksimalkan proses pembuatan kreasi dengan cepat dan tentunya dapat menekan biaya operasional untuk menjadi lebih efisien.

ASTARIGLAS® XT merupakan lembaran akrilik ekstrusi yang memiliki banyak keunggulan, dibuat oleh PT Astari Niagara Internasional, perusahaan produsen pembuat lembaran akrilik lebih dari 43 tahun dan pioneer se Asia. Keunggulannya mulai dari memiliki toleransi ketebalan yang presisi dan konsisten di seluruh sisi, terbuat dari bahan baku 100% PMMA murni, memiliki tingkat trasnparasi yang sangat tinggi dan jernih, sangat aman, tidak beracun karena telah memenuhi standar FDA.

Lembaran akrilik ekstrusi bisa dibuat untuk beragam kreasi, diantaranya:

1. Display akrilik Mainan


Buat kamu penghobi mainan, lembaran akrilik ekstrusi dari ASTARIGLAS® XT sangat rekomendasi untuk membuat kreasi display akrilik yang dimana memiliki kejernihan yang tinggi membuat mainan kamu tetap kelihatan walaupun disimpan di dalam display akrilik box.

2. Display box Nintendo atau PSP


Penghobi game console juga tidak perlu khawatir menyimpan mainan game console tetap aman dan terhindar dari debu, akrilik lembaran extruded dapat dibuat seperti kreasi display box penyimpanan game console.

3. Display tray parfum


Pecinta parfum tidak perlu bingung meletakkan koleksi parfum di satu tempat, karena dengan lembaran akrilik extruded dapat membuat display yang sangat cantik untuk membuat box tray parfum yang sangat cantik.

4. Display stick PS / Nintendo


Stick PS / Nintendo kadang memakan space di ruangan dan tampak berantakan setelah bermain, dengan ASTARIGLAS® XT bisa membuat gantungan display untuk meletakkan stick PS sehingga tidak tercecer di area kamar atau ruang tamu Anda.

5. Dsiplay acrylic eyeleash


Buat para wanita yang suka menggunakan pernak-pernik khususnya eyeleash tentunya memiliki banyak varian eyeleash untuk digunakan setiap kegiatan yang cukup beragam, Dengan menggunakan lembaran akrilik ASTARIGLAS® XT yang dapat membuat box display eyeleash, para wanita tidak perlu khawatir menyimpan eyeleash.

Itulah 5 macam kreasi disekitar kita yang dapat dibuat menggunakan material lembaran akrilik ASTARIGLAS® XT ekstrusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *