5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang Ajudan Pribadi

5 Hal yang Kamu Ketahui Tentang Ajudan Pribadi

Beberapa hal yang kamu ketahui tentang Ajudan Pribadi bisa ditemukan di sini. Ajudan Pribadi merupakan sosok yang beberapa waktu lalu sempat ramai menjadi perbincangan publik setelah polisi menangkapnya. 

Ajudan Pribadi ditangkap oleh kepolisian pada hari Selasa, 14 Maret 2023 lalu karena kasus dugaan penipuan serta penggelapan dana dengan nominal Rp 1,3 miliar.

Hal yang Kamu Ketahui Tentang Ajudan Pribadi yang Sempat Ramai Menjadi Sorotan Publik

Nasib mujur sukses mengubah kehidupan Ajudan Pribadi sampai populer menjadi seorang selebgram. Sayangnya, ia malah tidak memanfaatkan dengan baik kemujuran tersebut, sampai berujung menjadi tersangka kasus penipuan.

Selama 2 tahun, Ajudan Pribadi diangkat jadi ajudan oleh Andi Rukman Karumpa yang merupakan seorang pengusaha. Sebelum menjadi ajudan, ia pernah berprofesi sebagai tukang pijat bahkan penjual kacang.

Ternyata, terdapat fakta lain mengenai Ajudan Pribadi sebelum hingga setelah menjadi selebgram. Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Nama Aslinya Adalah Muhammad Akbar

YouTuber sekaligus selebgram ini punya nama lengkap Muhammad Akbar Pera Baharudin. Ia lahir di Pulau Kalukuang, Pangkep, Sulawesi Selatan.

Sebelum kehidupannya bergelimang harta, ketika kelas dua SMP Ajudan Pribadi berhenti sekolah lantaran faktor ekonomi.

Pernah Menjalani Hidup Susah

Berbagai profesi dilakoni oleh Ajudan Pribadi demi menyambung hidupnya. Mulai dari menjadi pemulung, berjualan kacang, hingga kuli bangunan. Segalanya ia lakukan untuk mendapatkan cuan.

Menjadi Ajudan Pribadi Konglomerat dan Banjir Uang

Nasibnya berubah drastis ketika ia berjumpa dengan majikannya saat ini. Hal ini berawal ketika ia bekerja jadi tukang pijit untuk orang-orang kaya setelah bermain golf. Ya, kemampuan memijat yang ia miliki berhasil membawanya kepada profesi sebagai ajudan pribadi pengusaha konglomerat.

Punya Banyak Followers di YouTube Maupun Instagram

Kerap diajak oleh sang majikan bersua dengan orang-orang penting dan kaya raya menjadikan kehidupan Ajudan Pribadi mulai berubah. Muhammad Akbar mulai punya banyak followers di akun Instagramnya sewaktu ia mengunggah barang-barang branded maupun kehidupannya yang glamour.

Selain menjadi ajudan dari pengusaha kaya, sifat Muhammad Akbar yang supel menjadikannya punya relasi luas. Ia kerap kali bergaul dengan deretan pejabat penting maupun artis.

Ditangkap Polisi Akibat Kasus Penipuan

Akan tetapi, dibalik gaya hidupnya yang glamor, sosok Muhammad Akbar saat ini terjerat oleh kasus dugaan penipuan serta penggelapan dana. Atas perbuatan Ajudan Pribadi tersebut, ia dijerat Pasal 378 KUHP tentang penipuan.

Demikian beberapa hal yang kamu ketahui tentang Ajudan Pribadi. Saat ini, ia mesti berurusan dengan polisi usai menipu korban dengan inisial AL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *