Bikin Kaget Warganet Ini Dia 5 Fakta Tentang Brisia Jodie

Bikin Kaget Warganet Ini Dia 5 Fakta Tentang Brisia Jodie

Siapa diantara kamu yang tidak mengenal sosoknya Brisia? Mungkin sebagian orang sudah tidak asing dengan namanya, dan bahkan ada banyak orang mendengarkan lagunya. Bahkan saat ini ada beberapa orang membicarakan, 5 fakta tentang Brisia Jodie. Hal tersebut karena memang dia mempunyai banyak penggemar, dan ada beberapa fakta menarik tentang Brisia.

Bahkan tidak semua fakta tentangnya selalu dibuka di media sosial, sehingga membuat banyak penggemarnya penasaran. Bahkan dalam beberapa acara podcast, Brisia telah membeberkan beberapa fakta menarik. Hal tersebutlah yang sangat dinantikan oleh penggemarnya, dan kita akan membahas satu persatu.

Berikut 5 Fakta Tentang Brisia Jodie yang Harus Anda Ketahui

Karena memang banyak orang yang penasaran, hal tersebut membuat Brisia harus mengakuinya ketika diundang ke acara talkshow atau podcast. Bahkan beberapa fakta menarik tersebut, akan kita bahas bersama-sama di bawah ini.

1. Brisia Pernah Mandi dengan Menggunakan Sabun Colek

Artis yang satu ini ternyata mempunyai fakta menarik, dan bahkan berhasil membuat penggemarnya tertawa serta merasa heran. Brisia mengaku bahwa ia pernah menginap di warnet atau game net, lalu menumpang mandi. Namun malangnya disana tidak terdapat sabun mandi, sehingga Brisia menggunakan sabun colek ketika mandi.

2. Brisia Sangat Hobi Bermain Game

Siapa yang menyangka bahwa penyanyi tersebut sangat menyukai permainan game, terutama saat ia sedang di waktu luang tanpa aktivitas. Brisia sudah menggandrungi game sejak tahun 2011, dan awal bermain dengan menggunakan Dragon Nest.

3. Brisia Sering Cinta Lokasi dengan Model Video Klipnya

Selain itu Brisia mengaku pernah jatuh cinta dengan model video klipnya, dan menariknya lagi ia tidak pernah menjalin hubungan pacaran yang lama.

4. Pernah Menjadi Korban Body Shaming Oleh Kru Televisi

Brisia sendiri juga sangat merasa terpukul jika harus mengatakan fakta ini, karena ia pernah dilontarkan kata-kata tidak pentas secara langsung di depannya.

5. Sangat Jago dalam Impersonate

Tidak hanya sekedar omongan biasa saja, tetapi Brisia mengaku bahwa ia bisa menirukan suara orang lain. Sehingga hal tersebut sangat membuat kagum, bahkan ia pernah menirukan suara penyanyi aslinya saat sedang mengcover.

Kamu yang penasaran dengan 5 fakta tentang Brisia Jodie, maka bisa membaca informasi di artikel atas semoga dapat membantu dan selamat membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *