5 Jajanan Eskrim di Palembang Paling Enak dan Recommended!

5 Jajanan Eskrim di Palembang Paling Enak dan Recommended!

Jika sudah jauh-jauh ke Palembang pastikan Anda mampir ke jajanan menyegarkan ini. Kami akan membahas rekomendasi 5 Jajanan eskrim di Palembang paling recommended.

5 Jajanan Eskrim di Palembang Paling Enak

Beberapa menu yang akan kami bahas kali ini memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan sama sekali. Karena bahkan pembeli pertamanya akan ingin kembali untuk membelinya, jadi simak langsung saja.

Es Krim Donis

Rekomendasi pertama ini memiliki tagline berupa “Harga kaki lima, rasa bintang lima”. Silahkan kunjungi alamatnya di Lapangan Hatta Palembang, Kepandean Baru, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114. Buka dari jam 8 pagi sampai 6 sore.

Ice Cream Yess

Alamatnya di Palembang Indah Mall, Palembang Indah Mall, Jl. Letkol Iskandar, 24 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30134. Buka sedari 9.30 pagi sampai 9 malam. Cita rasa es krimnya sudah terjamin dan tidak akan mengecewakan sama sekali.

Al Ice Cream

Selanjutnya ada yang buka hanya pada pukul 10 pagi sampai 8 malam. Lokasinya berada di Internasional Plaza, Jl. Jend. Sudirman, 18 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121. Opsi menu yang tersedia cukup lengkap dan membuat siapapun akan tergiur untuk mencicipinya.

Ice Cream Myucha

Nah untuk membeli di tempat yang sudah buka dari pukul 8 pagi sampai 6 malam bisa berkunjung ke sini. Alamatnya berada di 3Q5G+X26, Jl. Tj. Sari I, Bukit Sangkal, Kec. Kalidoni, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961. Kemudahan pencarian lokasinya sudah tidak perlu diragukan sama sekali, bahkan dari segi harga jelas terjangkau tidak perlu mengkhawatirkannya.

Kedai Ice Cream

Terakhir kami rekomendasikan tempat yang buka dari jam 8 pagi sampai 9 malam ini. Kunjungi alamatnya yang berada di Jl. Panca Usaha No.2503, 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30267. Tempat nyaman dengan cita rasa yang bisa dipertanggungjawabkan tentu saja.

Nah beberapa rekomendasi yang masuk ke 5 jajanan eskrim di Palembang tadi bisa Anda kunjungi tanpa takut menguras kantong. Pastikan langsung membuktikan jajan ke sini saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *