Inilah Fakta Tentang Ferdy Sambo Ungkap Putri Candarwathi Diperkosa Brigadir J

Inilah Fakta Tentang Ferdy Sambo Ungkap Putri Candarwathi Diperkosa Brigadir J

Inilah fakta tentang Ferdy Sambo yang menarik untuk diulas. Penanganan kasus pembunuhan Nopriansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J masih menjadi perhatian kalangan masyarakat Indonesia. Hingga akhir pekan lalu, fakta baru terus bermunculan.

Salah satunya dengan istri Irjen Pol Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi. Terbaru, tuduhan pelecehan seksual yang diduga sebagai kognitif Ferdy Sambo membunuh Brigadir J kembali mencuat.

Istri dari Ferdy Sambo, yakni Putri Candrawathi sekarang ini berstatus sebagai tersangka kembali melontarkan bahwa dirinya tidak hanya sebagai korban pelecehan. Akan tetapi sebagai korban kekerasan seksual.

Pengakuan tersebut dilontarkan langsung oleh Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo terkait hasil pemeriksaan penyidik Timsus ketika diperiksa sebagai tersangka. Hasil temuan investigasi Komnas HAM, dan Komnas Perempuan menyatakan hal serupa dengan pengakuan sang istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Begitu juga Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Ferdy Sambo. Ketika pemeriksaan penyidik, Ferdy Sambo mengungkap bahwa sang istri, Putri Candrawathi, telah diperkosa dan menjadi korban tindak kekerasan seksual oleh Brigadir J.

Inilah Fakta Tentang Ferdy Sambo Buka Suara Putri Candrawathi Diperkosa Oleh Brigadir J

Apa saja fakta tentang Ferdy Sambo, ungkap bahwa sang istri Putri Candrawathi telah diperkosa oleh Brigadir J. Berikut faktanya!

BAP Ferdy Sambo

Dalam BAP Ferdy Sambo pada hari Senin 22 Agustus 2022 lalu, ia menyebut bahwa Putri Candrawathi mengalami pelecehan seksual. Kondisi itulah yang membuat Ferdy Sambo memiliki rencana untuk melenyapkan Brigadir J.

Ferdy Sambo sendiri telah mengalami pemeriksaan oleh Divisi Propam Polri. Jadi, menilik hasil pemeriksaan itu, Ferdy Sambo mengungkap bahwa istrinya Putri Candrawathi diperkosa oleh Brigadir J di Magelang.

Ferdy Sambo Menyebut Brigadir J Banting Sang Istri Putri Candrawathi ke Lantai Kamar

Bukan hanya itu saja, Ferdy Sambo juga menyatakan bahwa Brigadir J telah membanting istrinya ke lantai kamar. Cerita yang sampai ke telinganya itu membuat Ferdy Sambo marah dan membunuh Brigadir J.

Dugaan Komnas HAM

Sebelumnya, Komnas HAM telah melakukan investasi mengenai kasus ini dan sudah menyerahkan laporannya. Dari hasil investigasi tersebut, Komnas HAM telah menduga ada peristiwa adanya pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi di Magelang, Jawa Tengah telah dilakukan oleh Brigadir J.

Temuan itu kemudian dikuatkan lagi oleh Komnas Perempuan yang melontarkan pernyataan serupa bahwa Putri Candrawathi mengalami kekerasan seksual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *