5 Komunitas Motor di Palembang yang Banyak Event Kopdar

5 Komunitas Motor di Palembang yang Banyak Event Kopdar

Bergabung dengan komunitas motor memang banyak manfaatnya. Selain bisa saling berbagi informasi, kamu juga sesekali bisa ikut touring dan kopdar sebagai bentuk silaturahmi. Nah, berikut ini kita ulas 5 komunitas motor di Palembang yang sering ngumpul-ngumpul.

1. Bringas Syndicate Palembang

Komunitas ini menghimpun bikers dengan segala jenis motor dan sangat aktif dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan. Mulai dari gathering, touring, hingga melakukan aksi kemanusiaan.

Usia komunitas yang cukup lama ini juga membuat anggotanya lumayan banyak. Mereka juga menjalin kerjasama dengan komunitas lainnya. Kamu bisa ikuti kegiatannya di Instagram resmi Bringas Syndicate Palembang.

2. Sriwijaya Max Community

Buat Kamu pemilik motor dari keluarga Max, termasuk Nmax, bisa gabung dengan Sriwijaya Max Community. Dengan mengusung slogan kumpul bedulur akur, komunitas ini juga cukup solid dalam kegiatan-kegiatannya.

Selain gathering dan touring, Kamu juga bisa ikut berbagai kegiatan keagamaan di komunitas ini. 

Mereka sering mengadakan majelis yang bisa menambah keimanan. Untuk menemukan berbagai agendanya, Kamu bisa follow IG-nya di Sriwijaya Max Community.

3. Matic 17 Palembang

Motor matic menjadi motor idola masyarakat Indonesia. Kamu mungkin salah satu di antaranya. Namun, tak lengkap juga jika Kamu belum gabung dengan komunitasnya. 

Di Palembang, ada komunitas khusus pemilik motor matic, yakni Matic17. Komunitas ini cukup aktif menyelenggarakan kegiatan, baik hiburan maupun agenda kemanusiaan. 

Kamu bisa pantau aktivitasnya di akun IG resminya Matic 17 Palembang.

4. GCI (GSX Club Indonesia) Sumsel

Komunitas motor Palembang yang tak kalah aktif adalah GCI. Sebagai bagian dari GCI Indonesia,  GCI Palembang banyak menyelenggarakan kegiatan bermanfaat. 

Selain menjelajah wilayah Sumatera Selatan untuk sekedar touring dan kumpul-kumpul, mereka juga tanggap ketika ada bencana dengan motor GSX-nya. Kamu bisa gabung dan ikuti kegiatannya di IG resmi GCI Sumsel.

5. KRKP

Terakhir, ada komunitas motor king Palembang, yang menghimpun pengguna salah satu motor legendaris di Indonesia. KRKP atau Komunitas RX King Palembang juga terbilang komunitas yang aktif.

Kamu bisa berkumpul dan saling berbagi informasi seputar motor RX King yang peredarannya mulai langka ini. Ikuti saja IG resmi KRKP ini melalui ponselmu.

Nah, itulah 5 komunitas motor di Palembang yang aktif melakukan berbagai agenda. Kamu mau gabung komunitas yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *