5 Aplikasi Trading yang Mengubah Nasib Kamu

5 Aplikasi Trading yang Mengubah Nasib Kamu

Ingin mendapat keuntungan banyak dari investasi saham digital dengan modal sedikit? Mungkin Anda bisa mencoba trading saham. Kini melakukan investasi saham semakin mudah dengan memakai aplikasi trading saham. Berikut beberapa aplikasi trading yang jika dilakukan dengan benar dapat mengubah nasib Anda lebih baik.

  1. Stockbit

Aplikasi pertama, yaitu ada Stockbit yang bekerja sama dengan Sinarmas Sekuritas. Awalnya, Stockbit merupakan komunitas saham online, sehingga dengan aplikasi ini para investor bisa saling bertukar informasi mengenai dunia investasi.

Melalui aplikasi ini, para investor bisa mendapatkan layanan demo trading online sesuai dengan data real time yang ada di BSI (Bursa Saham Indonesia). Tidak hanya itu, investor juga bisa melakukan jual beli saham dengan mudah dan aman karena sudah dilengkapi fitur keamanan canggih.

  1. Ajaib

Selanjutnya ada aplikasi trading baru yang cocok sekali digunakan oleh pemula. Aplikasi ini dimiliki oleh Ajaib Grup yang terdiri dari ajaib sekuritas dan reksadana. Di sini investor tidak hanya bisa melakukan investasi saham, tetapi juga bisa menggunakan reksadana.

  1. MNC Trade

Selanjutnya ada aplikasi MNC Trade yang dimiliki oleh MNC Group dan berada di bawah naungan PT. MNC Kapital Indonesia Tbk. Aplikasi ini menawarkan proses investasi digital yang mudah di mana investor bisa mendaftar dengan cepat melalui aplikasi.

Adapun syarat untuk mendaftar di MNC Trade, yaitu investor harus mempunyai rekening tabungan di BCA terlebih dahulu.

  1. BIONS (BNI Sekuritas Innovative Trading System)

Selanjutnya ada aplikasi BIONS yang dimiliki oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) atau BNI Sekuritas. Salah satu keunggulan aplikasi ini, yaitu memiliki tampilan yang mudah dipakai serta fitur trial, di mana investor pemula bisa melakukan trading tanpa memakai uang.

  1. Indopremier

Terakhir, ada Indopremier yang menjadi pelopor trading saham online. Beberapa keunggulan aplikasi ini, yaitu investor bisa membuka rekening tanpa deposit, pendaftaran dilakukan secara online, serta investor akan mendapatkan pelatihan dan seminar investasi jangka panjang.

Itulah beberapa aplikasi trading yang bisa dicoba. Jika tertarik, Anda bisa mengunduh aplikasi di atas melalui Play Store. 

Kamu juga bisa memainkan slot game di kapten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *