5 Permainan yang Ada di Pasar Malam

5 Permainan yang Ada di Pasar Malam

Siapa yang tidak suka berkunjung ke pasar malam? Pasar malam adalah salah satu event yang paling dinantikan oleh banyak orang. Selain menjual berbagai aksesoris, pakaian, dan makanan, ada juga berbagai wahana seru dengan harga tiket yang murah. 

Berikut beberapa permainan seru yang ada di pasar malam.

  1. Komedi Putar

Pertama, ada wahana komedi putar yang banyak menarik perhatian anak-anak. Komedi putar sendiri adalah wahana tempat duduk dengan berbagai bentuk hewan seperti jerapah dan kuda yang bergerak memutar dengan lampu kelap kelip sebagai hiasan.

Tidak hanya untuk anak-anak, wahana ini juga bisa dinaiki oleh remaja maupun orang dewasa.

  1. Ombak Banyu

Selanjutnya, ada wahana yang menantang adrenalin, yaitu ombak banyu. Permainan ini dinamakan ‘ombak banyu’ karena wahana ini memiliki tempat duduk memutar yang akan membawa pengunjung berputar, naik, dan turun  layaknya ombak.

Wahana ini kerap membuat pengunjung berteriak dan bahkan mual karena gerakannya tersebut. Untuk pengunjung yang ingin naik wahana ini, maka diharapkan berpegangan erat pada tempat duduk jika tidak ingin terjatuh.

  1. Rumah Hantu

Selain ombak banyu, wahana yang satu ini juga tak kalah menantang untuk dikunjungi. Meskipun menyeramkan, rumah hantu termasuk wahana di pasar malam yang ramai dan digemari oleh pengunjung.

Seperti namanya, rumah ini didesain gelap dan menyeramkan dengan berbagai model hantu seperti kuntilanak, pocong, dan genderuwo yang kadang bergerak mengejar pengunjung. Tak heran jika kerap sekali terdengar jeritan histeris pengunjung dari wahana yang satu ini.

  1. Kereta api anak-anak

Wahana yang satu ini adalah wahana yang memang ditujukan khusus untuk anak-anak. Kereta api ini didesain dengan bentuk karakter kartun anak seperti thomas dan mickey mouse. Kereta ini akan bergerak di lintasan rel dengan lagu anak-anak sebagai pengiring.

  1. Bianglala
bianglala

Wahana terakhir adalah salah satu wahana ikonik dan romantis, tapi cukup menantang, terutama untuk pengunjung yang takut dengan ketinggian. Sebab, dari ketinggian 30 meter, Anda bisa menikmati indahnya pemandangan malam hari bersama kekasih atau gebetan Anda.

Itulah beberapa permainan slot online yang ada di pasar malam. Dari kelima wahana tersebut, manakah wahana favorit Anda? . Kepoin sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *