5 Ekspedisi Pengiriman di Palembang Terpercaya Versi Nowers!

5 Ekspedisi Pengiriman di Palembang Terpercaya Versi Nowers!

Anda sedang mengelola bisnis? Pasti butuh jasa ekspedisi dari dan ke kota Palembang bukan? Jangan khawatir Nowers, berikut kami sajikan daftar 5 ekspedisi pengiriman di Palembang.  

Dari review daftar ekspedisi di Palembang berikut, Anda bisa memilih dan menentukan mana jasa kurir terdekat yang cocok untuk mitra bisnis. Selamat membaca.

  1. Mitra Logistics

Layanan ekspedisi ke Palembang, Mitra Logistics, menawarkan pengiriman berbagai macam barang meliputi kendaraan, alat berat, cargo, dan lainnya. Mitra Logistics juga menawarkan jasa pindahan kantor, rumah, jasa kirim barang via darat, laut dan udara.

Ekspedisi Mitra Logistics melayani pengiriman dari Palembang ke seluruh kota di Indonesia dan sebaliknya. Tarif pengiriman cukup terjangkau, harga sesuai dengan lokasi tujuan pengiriman.

Mitra Logistics membuka pelayanan melalui website dan telepon sehingga lebih praktis dan mudah. Butuh info lebih banyak? Kunjungi website nya atau hubungi di nomor 0617-8811-362.

  1. Cargonesia

Di cargonesia, ada beberapa layanan ekspedisi yang bisa Nowers pilih mulai dari cargo udara, laut dan Pelni serta jasa kirim mobil. Berpengalaman selama 21 tahun, Cargonesia menjadi salah satu layanan ekspedisi andalan di Kota Palembang.

Biaya pengiriman juga terbilang murah hanya sekitar Rp5000 per-kg dengan minimal muatan 100kg. Tertarik? Nowers bisa cek info lebih lanjut di blog Cargonesia atau via WA di 0811-1895-65.

  1. Klik Logistics
klik logistik

Sedang mencari layanan ekspedisi Palembang Bengkulu atau ekspedisi Palembang Lampung dan sebaliknya? Pakai jasa Klik Logistics saja. Dengan tarif murah, Anda sudah bisa mendapatkan layanan pengiriman yang aman dan cepat.

Klik Logistics tidak hanya melayani pengiriman antar kota, tetapi juga ke pulau lain di seluruh Indonesia. Selain murah dengan proses cepat dan praktis, ekspedisi ini juga sangat terpercaya, aman dan mudah dalam pelacakan.

  1. AJP (Artha Jaya Perkasa) Logistics

Perusahaan ekspedisi yang berlokasi di Kota Palembang dan melayani jasa pengiriman ke seluruh kota di Indonesia. Beberapa layanan yang Nowers bisa pakai di AJP Logistics yaitu kurir ekspres, logistik, transportasi, pindahan, dan pengiriman barang via darat, laut dan udara.

Nowers bisa kunjungi kantor AJP di Jalan Yos Sudarso, Palembang atau hubungi kontak di 0812-7180-5555.

  1. XSYSNET

PT. Expressindo System Network merupakan perusahaan logistik yang bergerak dalam transportasi barang, kurir, ekspedisi dan pengiriman paket dari dan ke wilayah Palembang.

Lokasi perusahaan berada di Talang Jambe, Sukarami, Palembang. Perusahaan yang sudah berpengalaman selama 20 tahun lebih. XSYSNET fokus dalam pelayanan transportasi internasional, ekspor /impor via darat, laut dan udara.

Perusahaan ini menjadi salah satu jasa kurir Palembang dan layanan ekspedisi favorit dan sudah banyak dipakai perusahaan besar sebagai partner pengiriman.

Demikianlah 5 ekspedisi pengiriman di Palembang yang bisa Nowers jadikan mitra bisnis. Kelima jasa ekspedisi di atas terjamin servisnya dan terpercaya. So, jangan takut. Yuk segera hubungi kontak yang tertera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *