Recommended! Ini 5 Tempat Makan Enak Pempek Palembang

Recommended! Ini 5 Tempat Makan Enak Pempek Palembang

Jika kamu sedang ke Palembang, kurang afdol jika tidak mencicipi pempek di tanah kelahirannya yaitu Sumatera Selatan. Daripada kamu bingung, saya punya 5 tempat makan enak pempek Palembang ini wajib masuk daftar yang perlu dikunjungi.

1. Menikmati Cita Rasa Premium di Pempek Candy

Pempek Candy menyediakan aneka pempek dengan cita rasa premium. Di tempat ini kamu bisa memesan paket kecil atau paket besar untuk dimakan langsung. Bisa juga memesan Pempek Candy untuk oleh-oleh.

Harga pempek Candy Palembang cukup mahal yaitu sekitar Rp110.000-Rp 550.000 per paket. Jadi, kamu bisa menyesuaikan paket dengan budget yang kamu miliki.

Jika kamu tertarik, kamu bisa datang langsung ke kompleks Hotel Anugrah. Tepatnya di Jl. Jend. Sudirman No. 149/8, Sungai Pangeran, Kec. Ilir Tim. I, Palembang.

2. Cicipi Rasa Pempek Legenda di Pempek Pak Raden

Pempek Pak Raden Palembang terkenal sebagai pempek paling lezat di Palembang. Tempat makan pempek legenda ini sudah ada sejak 1980-an. Tidak heran jika kamu banyak menemui franchise dari pempek Pak Raden ini.

Jika kamu ingin mencicipi langsung, kamu bisa datang ke Kecamatan Bukit Kecil. Tepatnya di Jl. Brigjen HM. Dhani Effendi No. 80-82, 24, Ilir.

Untuk harga yang lebih murah, kamu bisa memilih paket pempek dengan harga Rp100.000-Rp700.000. Uniknya, selain pempek, kamu juga bisa menikmati menu lain misalnya nasi uduk, malbi dan ayam cuko (khusus Jumat).

3. Pempek Vico, Sensasi Pempek Lemak  Tanpa Bau Amis

Pempek ini berada di Jl. Letkol Iskandar No. 539, 24 Ilir, Bukit Kecil, Palembang. Kamu bisa memilih berbagai jenis pempek yang dibuat dengan bumbu khusus sehingga tidak amis. Untuk harganya, Pempek Vico memiliki harga sekitar Rp120.000-Rp500.000 per paketnya.

4. Rasakan Kriuknya Pempek Lezat di Pempek Lince

Untuk kamu penggemar pempek kulit krispi, Pempek Lince wajib untuk dikunjungi. Jika kamu ingin mencoba, kamu bisa datang langsung ke Jl. Tugumulyo No. 2398 20 Ilir D II, Kecamatan Ilir Tim I.

Dengan harga mulai dari Rp22.500, kamu sudah bisa menikmati pempek kapal selam yang enak. Sedangkan untuk harga paket, harganya mulai dari Rp100.000-Rp1.1250.000.

5. Pempek Lala, Tempat Pempek Enak, Murah dan Tiada Duanya

Pempek Lala Palembang ini memiliki cita rasa ikan yang sangat kuat. Di sini, kamu bisa membeli pempek per paket atau per bijinya.

Harga pempek di tempat ini cukup murah yaitu sekitar Rp50.000-Rp250.000 per paket. Sedangkan untuk oleh-oleh, pempek vakum frozen dijual dengan harga Rp55.000-220.000. 

Jadi, jika ingin mencoba, datang saja langsung ke Kecamatan Bukit Kecil. Tepatnya di Jl. Mujahidin No.23-26 Ilir.

Penasaran bagaimana rasa pempek di 5 tempat makan enak pempek Palembang di atas? Kalau iya, jangan lupa masukkan ke list tempat makan yang wajib kamu kunjungi. Jangan lupa siapkan budget tambahan untuk beli pempek sebagai oleh-oleh orang di rumah ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *