Kenali 5 Kampus Swasta di Palembang Untuk Melanjutkan Studi Kamu

Kenali 5 Kampus Swasta di Palembang Untuk Melanjutkan Studi Kamu

Jadi, kamu memutuskan untuk melanjutkan studi kamu ke jenjang universitas di kota asal pempek, Palembang? Informasi mengenai kampus swasta di Palembang berikut dapat kamu jadikan acuan dalam memilih yang kampus terbaikmu.

1. Universitas Muhammadiyah Palembang

Pada awal berdirinya, yaitu pada tahun 1979, Universitas Muhammadiyah Palembang hanya memiliki 3 fakultas saja. Universitas yang berlokasi di Jl. Jend. A. Yani 13, Ulu Plaju, Palembang ini kini memiliki 7 fakultas. Dapatkan informasi lengkapnya di www.um-palembang.ac.id

2. UniKa Musi Charitas

Lokasi kampus Lembaga Pendidikan ini berada di Jl. Bangau No. 60, 9 Ilir, Kec. Ilir Timur II, kota Palembang. 

Tercatat memiliki akreditasi B, universitas ini kini telah memiliki 12 program studi S1, D-IV dan D-III. Kunjungi website resminya di www.ukmc.ac.id untuk informasi lebih lanjut.

3. Universitas Bina Darma (UBD)

Universitas Bina Darma, Palembang yang terletak di Jl. Jenderal A. Yani No. 3, Palembang awalnya merupakan gabungan dari 3 buah Sekolah Tinggi yang dikelola oleh Yayasan Bina Darma Palembang. 

Universitas yang memiliki akreditasi B ini menawarkan Pendidikan dari jenjang Diploma III (D3) hingga Program Pascasarjana (S2) dari berbagai fakultas dan jurusan. 

Untuk informasi lebih lengkap, kamu dapat mengunjungi website resminya di www.binadarma.ac.id 

4. Universitas PGRI Palembang

Universitas yang satu ini merupakan pengembangan dari Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) yang beralamat di Jl. Jend. A. Yani, Lr. Gotong Royong 9-10 Ulu, Palembang. 

Terakreditasi B, universitas ini memiliki visi: Unggul Berdaya Saing dalam Mutu Tahun 2021. 

Universitas PGRI Palembang memiliki 1 program Pascasarjana serta 5 fakultas. Kunjungi www.univpgri-palembang.ac.id untuk keterangan lengkapnya. 

5. Universitas Indo Global Mandiri

Universitas Indo Global Palembang memiliki 2 kampus yaitu Kampus A yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman Km. 4 No. 629 Pelambang dan Kampus B di Jl. Kol. H. Burlian Km. 10. 

Didirikan pada tahun 2008, universitas yang semula hanya memiliki 3 fakultas, kini memiliki 5 fakultas dengan 14 macam program study. 

Untuk info lebih lengkap kamu dapat mengunjungi www.uigm.ac.idSemoga informasi mengenai kampus swasta di Palembang di atas dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari kampus baru untuk melanjutkan studimu. Selamat berjuang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *