5 Radio di Palembang yang Memutar Genre Musik Dangdut

5 Radio di Palembang yang Memutar Genre Musik Dangdut

Mendengarkan radio masih menarik meski kini sudah ada media-media yang lebih canggih. Terutama, bagi para pecinta musik asli Indonesia, yakni dangdut. Berikut ini 5 radio di Palembang yang memiliki program memutar musik-musik dangdut dan bisa Kamu dengarkan.

1. LCBS FM 

Radio dangdut di Palembang ini sangat cocok disebut sebagai radio utama bagi pecinta dangdut di Palembang. 

Radio LCBS secara tegas mengusung slogan Radio Dangdut Palembang. Tentu saja, banyak program yang memutar musik dangdut di sini.

Kamu bisa pantengin channel-nya yang mengudara di 103.4 FM. Radio ini juga cukup aktif menyapa pendengarnya di media sosial. Baik di Instagram maupun di Facebook.

2. Sriwijaya Radio Palembang

Selain LCBS, siaran radio yang juga aktif memutar lagu dangdut adalah Sriwijaya Radio. Radio ini memutar lagu dangdut dari zaman ke zaman, termasuk lagu-lagu era 2000-an yang bisa mengajak Kamu bernostalgia.Kamu bisa menyimaknya di frekuensi 94.3 FM. Kamu juga bisa berkomunikasi dengan para pengurus radio Palembang online ini di akun Facebook-nya.

3. Nian FM Dangdut Metropolis

Satu lagi radio yang menyapa para penggemar dangdut dengan bahasa asli Palembang, yakni Nian FM. Radio ini bisa menjadi temanmu dalam menjalani keseharian dengan musik-musik dangdut khas Indonesia.Jika Kamu mau mendengarkannya, bisa stay di frekuensi 90.8 FM. Berbagai program menarik ada di Radio ini.

4. Smart FM

SMART FM Palembang sebenarnya bukan radio khusus dangdut. 

Mereka juga memutar genre-genre musik lain dan program informasi yang hits dan disukai warga Palembang. 

Namun, mereka memberikan slot juga untuk memutar musik dangdut.Kamu bisa menyimak radio ini di saluran 101.8 FM. Bisa juga melalui cara broadcast.

5. Musi FM

Terakhir, ada Musi FM. Nama radio ini sempat berjaya sebagai bandar musik dangdut di Palembang. Namun, kini radio ini tutup dan tak beroperasi lagi. Ketika beroperasi, Musi FM bersiaran di frekuensi 100.4 FM.

Demikian 5 radio di Palembang yang memutar musik dangdut khas Nusantara. Atur frekuensi radiomu untuk bisa mendengarkan lagu-lagu dangdut hits dan terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *