5 Hal Tentang Adelia Putri Salma

5 Hal Tentang Adelia Putri Salma

Adelia Putri Salma tengah jadi bahan perbincangan hangat tahun ini. Sosok wanita ini terkenal sebagai selebgram. Di sisi lain, wanita ini juga memiliki julukan sebagai Ratu Narkoba Palembang.

Mengenal Adelia Putri Salma

Untuk mengenal wanita ini secara lebih dekat, Anda bisa cermati beberapa hal tentangnya pada ulasan berikut.

1. Jadi Selebgram

Sebagaimana yang sudah kita singgung tadi bahwa Adelia berprofesi sebagai selebgram. Wanita asal Palembang, Sumatera Selatan ini kerap terlihat aktif di media sosial, terutama Instagram.

Di akun media sosialnya, ia sering memamerkan gaya hidup yang serba mewah. Dengan followers lebih dari 20.000, ia sering berbagi konten seputar aktivitas kesehariannya. Mulai dari bermain golf, menembak, berkuda, dan lainnya.

2. Memiliki Julukan Sebagai Ratu Narkoba

Wanita ini mendapatkan julukan sebagai Raja Narkoba karena terseret kasus penyalahgunaan barang terlarang tersebut. Bahkan Adelia Putri Salma ditangkap oleh pihak Polda Lampung ketika ada di klinik kecantikan di Palembang pada 26 Agustus 2023.

Penangkapan ini lantaran muncul dugaan bahwa terlibat kasus jaringan narkoba internasional Miming atau Fredy Pratama. Ada dugaan bahwa Adelia menikmati uang hasil penjualan narkoba dari suaminya.

3. Kehidupan Pribadi

Untuk kehidupan pribadinya, ia sudah menikah dengan David atau Khadafi. Suaminya tengah berada dalam masa tahanan hingga 20 tahun karena terlibat dalam perdagangan narkoba. Dengan status sebagai narapidana, penangkapan David sendiri berlangsung di tahun 2017 silam.

4. Tidak Bersosialisasi dengan Warga Sekitar

Adelia menempati rumah barunya saat ini sekitar bulan April 2023 setelah renovasi. Padahal rumahnya sudah Adelia Putri Salma beli setahun sebelumnya. Mungkin karena perlu renovasi hingga akhirnya baru menempatinya.

Tetangganya menilai bahwa Adelia adalah orang tertutup karena tak bersosialisasi dengan warga sekitarnya. Tetangganya hanya pernah melihat ia bersama anak dan orang tuanya saja.

5. Pendidikan

Informasi lainnya berkaitan dengan pendidikan. Adelia adalah lulusan jenjang S1 di suatu universitas. Ia mengambil jurusan Ekonomi. Lalu untuk lulusan S2, ia mengambil jurusan Manajemen.

Kini Anda sudah tahu bahwa Adelia Putri Salma adalah selebgram wanita yang terlibat kasus narkoba. Tak heran jika wanita asal Palembang ini jadi viral.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *