4 Tempat Nongkrong Hidden Gem Anak Kekinian di Pasar 16 Ilir Palembang

4 Tempat Nongkrong Hidden Gem Anak Kekinian di Pasar 16 Ilir Palembang

Di dalam gedung Pasar 16 Ilir Palembang, terdapat beberapa tempat nongkrong hidden gem yang digandrungi anak-anak muda. Selain menawarkan pemandangan Jembatan Ampera yang memanjakan mata, Anda juga bisa menikmati aneka kuliner lezat.

Tempat Nongkrong Hidden Gem di Gedung Pasar 16 Ilir Palembang

Supaya tidak makin penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi tempat yang bisa Anda sambangi.

1. Kopi Agam Pisan

Kopi Agam Pisan terletak di gedung Pasar 16 Ilir Palembang lantai tiga. Buka dari pukul 07.00 hingga 18.00 WIB.

Kedai yang sudah ada sejak 2015 ini, memiliki menu andalan berupa kopi hasil racikan secara manual. Selain itu, pengunjung juga bisa memesan kopi dari biji kopi sangrai.

Waktu terbaik untuk berkunjung yakni sore hari. Sembari menikmati secangkir kopi, Anda bisa melihat aktivitas sungai Musi dengan pemandangan Jembatan Ampera.

2. Teh Aba

Tempat nongkrong hidden gem selanjutnya yakni Teh Aba. Lokasinya berada di gedung Pasar 16 Ilir lantai 3 No 584. Buka dari pukul 08.00 sampai 18.00 WIB.

Salah satu menu favoritnya adalah teh tarik rempah atau chai masala. Minuman otentik ini terbuat dari campuran teh hitam, susu, dan tujuh jenis rempah alami.

Proses pembuatannya diseduh secara tradisional seperti menarik karet. Hal ini dilakukan berulang kali hingga semua bahan tercampur sempurna dan menghasilkan rasa yang khas.Teh Aba juga menyediakan aneka makanan seperti martabak kari, ayam goreng, rendang, hingga nasi minyak.

3. Kopi 16 Palembang

Kopi 16 Palembang terletak di gedung lantai empat. Buka dari pukul 07.00 hingga 18.00 WIB.

Menu makanan dan minuman yang ditawarkan cukup beragam. Mulai dari mie enam belas, nugget, kentang goreng, kopi susu aren, kopi pandan, dan lain sebagainya.

Selain menyantap hidangan lezat, Kopi 16 Palembang memiliki ruang kreativitas untuk pengunjung yang ingin berkreasi. Seperti melukis atau merangkai manik-manik.

4. Genta Donut dan Coffee

Genta Donut dan Coffee terletak di lantai tiga atau bersebelahan dengan ruko Teh Aba. Buka dari pukul 09.00 sampai 18.00 WIB.

Menu utamanya berupa donat dengan taburan meses atau coklat. Pengunjung juga bisa memesan kopi sebagai pelengkapnya.

Itulah daftar tempat nongkrong hidden gem di gedung Pasar 16 Ilir Palembang yang menarik untuk Anda kunjungi. Jangan lupa ajak teman, sahabat, keluarga, maupun pasangan supaya suasana nongkrong semakin seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *