5 Hal yang Harus Diketahui Tentang Drag Queen Ravelio Bahri, Simak!

5 Hal yang Harus Diketahui Tentang Drag Queen Ravelio Bahri, Simak!

Ada 5 hal yang harus diketahui tentang Drag Queen Ravelio Bahri. Pasalnya baru-baru ini ia pernah menjadi bintang tamu Podcast Deddy Corbuzier. Setelah menjadi bintang tamu, rupanya profesi Ravelio Bahri alias Drag Queen membuat banyak orang penasaran.

Karena pada kenyataannya belum ada yang belum tahu apa sebenarnya profesi sosok Bla Olevera alias Drag Queen itu. Jika kamu salah satunya, maka simak artikel ini sampai selesai!

Ini 5 Hal yang Harus Diketahui Tentang Drag Queen Ravelio Bahri

Drag Queen sendiri adalah seorang pria yang penampilannya menyerupai seorang wanita. Akan tetapi pria yang berpenampilan seperti wanita itu bertujuan hanya untuk pertunjukkan dan berbeda dengan waria.

Ravelio Bahri juga mengakui bahwa ia adalah LGBT, hal ini disampaikan ketika ia jadi bintang tamu Podcast Deddy Corbuzier. Namun sosok pria tulen yang mengaku sebagai Drag Queen itu menyebut bahwa arti LGBT itu sangat luas.

Ravelio adalah pria tulen yang asalnya dari Palembang dan berprofesi sebagai model. Ia juga sering melakukan photoshoot untuk berbagai merk.

Berawal Sejak 2017

Kabarnya Ravelio mulai menjalani pekerjaannya dengan image Drag Queen itu sejak 2017. Waktu itu ia tidak sengara diminta agar jadi presenter tetapi dengan image perempuan.

Menjadi MC atau Presenter

Hingga pada akhirnya sosok Ravelio pun mulai menjalani profesinya sebagai presenter alias MC dengan image Drag Queen. Bahkan ia juga seringkali menjadi MC untuk acara-acara tertentu seperti wedding.

Seorang Model

Untuk saat ini kabarnya Ravelio juga menjalani profesi sebagai seorang model ternama. Pasalnya ia sering melakukan photoshoot untuk berbagai brand sampai make up artist.

Selalu Eksis di Media Sosial

Ravellio sangat hits di media sosial, terutama Instagram. Sebab ia sering mengunggah berbagai potretnya melalui akun Instagram yang kini memiliki 52,4 ribu followers.

Tak hanya Instagram saja, rupanya Drag Queen ini sekarang juga eksis di TikTok. Sebab ia juga memiliki akun TikTok dengan jumlah follower mencapai 155,6 ribu akun.

Pernah Masuk Pesantren

Sosok Ravelio sendiri merupakan seorang yang asalnya dari Palembang dan memeluk agama Islam. Bahkan ia juga pernah mengaku pernah sempat masuk pesantren pada tahun 2019.

Nah itulah 5 hal yang harus diketahui tentang Drag Queen Ravelio Bahri alias Abla Olevera. Menarik bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *