Beberapa Tempat Club Malam di Palembang Paling Populer

Beberapa Tempat Club Malam di Palembang Paling Populer

Perkembangan yang pesat di Kota Palembang menghadirkan banyak sekali masyarakat urban. Tidak heran banyak bermunculan tempat hiburan malam yang ramai dikunjungi. Nah, simak beberapa tempat club malam di Palembang ini sangat populer.

  1. The Venus Luxury & KTV

Mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar hiburan malam, Venus terlihat mewah dengan fasilitas yang lengkap. Konsep utama hiburan malam ini The Venus Golden Hall. Berupa ruangan dengan nuansa emas yang terlihat mewah dan sangat elegan.

Semua fasilitas hiburan ada disini. Mulai dari swift room, passion swift, hall sound system, lighting, ada big screen 4 x 12 meter, balkon dan beberapa sofa. Kapasitas pengunjung disini bisa mencapai 800 orang!

Lokasi diskotik terbaik di Palembang ini berada di Jalan R Soekamto, No. 41 Palembang.

  1. Selebrity Lounge

Disini dikenal sebagai tempat hiburan malam bar di Palembang bagi para eksekutif muda. Banyak fasilitas mewah yang disediakan. Pastinya tidak akan mengecewakan.

Tempat yang ekslusif, dan nuansa yang klasik bercampur mewah pasti meninggalkan kesan yang sangat kuat. Lokasi S’Lounge ini berada di Jalan Veteran, Lantai 4 Selebrity Cafe, Kota Palembang.

  1. Mansion Executive Club

Tempat hiburan malam yang satu ini pasti membuat para pengunjung benar-benar bisa menikmati suasananya yang asyik dan seru. Konsep utama Whoo Visiter membuat Mansion Executive Club menjadi tempat yang ramah bagi para pengunjung. Sehingga para pengunjung pun akan dengan mudah berbaur dengan pengunjung lainnya.

Datang saja ke Jalan Soekarno Hatta, No. 1, Ilir Barat I, Kota Palembang. Dengan fasilitas yang lengkap dan konsep yang ramah, Sobat pasti akan langsung merasa nyaman.

  1. Diskotik Darma Agung Palembang

Diskotik yang satu ini menjadi tempatnya anak muda Palembang. Tempatnya  cukup ramai. Kebanyakan para pengunjung adalah dari kalangan menengah ke bawah, yang pastinya harganya relatif terjangkau.

Salah satu fasilitas favorit disini, adanya karaoke VIP, yang uniknya menjadi satu dengan diskotik.

Tempat clubbing di Palembang ini berada di kawasan Hotel Darma Agung. Tepatnya di Jalan Kolonel Haji Burlian Km 7 Palembang.

  1. Princess Club

Jika ingin mencari hiburan malam paling asyik di Palembang, Princess Club bisa jadi pilihan. Ruangannya sangat besar, yang bisa menampung hingga 400 orang. Ada dua balkon, dua bar, dan ada 5 lantai.

Lokasinya berada di Komplek Ilir Barat Permai D2, No. 608 Palembang. Itulah beberapa tempat club malam di Palembang yang paling terkenal dan selalu ramai dikunjungi. Tertarik mencoba? Rencanakan liburan Sobat ke Palembang sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *