5 Hotel Reddoorz Palembang, Nyaman dan Harga Terjangkau

5 Hotel Reddoorz Palembang, Nyaman dan Harga Terjangkau

Ketika kamu mencari penginapan, salah satu faktor yang dicari adalah harga murah kan? Tenang saja, di Palembang, ada berbagai pilihan hotel murah dan nyaman yang terafiliasi dengan Reddoorz. Berikut ini 5 Hotel Reddoorz yang bisa kamu booking.

1. Sriwijaya Kost – Dekat Palembang Square Mall

Harga Hotel Reddoorz di Palembang ini termasuk yang paling murah. Cocok bagi kamu yang ingin menekan budget namun tetap mengharapkan pelayanan dan fasilitas memadai.

Kamu bisa menginap disini mulai dari harga 130 ribuan saja. Murah banget kan? Ini termasuk berbagai fasilitas seperti WiFi yang bikin kamu on terus. Lokasinya ada di Jalan Puncak Sekuning, Bukit Besar, Palembang.

2. Penginapan Sawah Mas – Dekat RS RK Charitas 2

Penginapan ini juga harganya nggak kalah murah. Berbekal uang 130 ribu, kamu bisa mendapatkan berbagai layanan yang standar hotel kelas menengah.Kamu bisa mendapatkan fasilitas TV satelit, WiFi gratis, hingga peralatan mandi. Alamat Hotel Reddoorz di Palembang ini ada di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 1301, Kota Palembang.

3. Macan Kumbang Residence – Dekat Griya Agung

Banyak pengunjung penginapan ini mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan. Selain pegawainya yang ramah, kamu juga dimanjakan dengan fasilitas AC, air panas, dan saluran TV yang pastinya banyak.

Harga yang ditawarkan tergolong murah dengan kualitas yang diberikan, mulai dari 190 ribuan saja per-malamnya. Lokasinya ada di Jalan Macan Kumbang Raya Nomor 1209, Ilir Barat 1, Kota Palembang.

4. Amelia Kost – Dekat Palembang Icon Mall

Budget kamu terbatas banget? Kamu bisa pilih Amelia Kost yang bisa open room mulai dari harga 90 ribu rupiah saja. 

Meski dengan fasilitas seadanya, tapi sangat recommended jika kamu hanya butuh tempat istirahat. 

Beberapa fasilitas diberikan oleh penginapan ini. Kamu bisa datang ke daerah Demang Lebar Daun, Ilir Timur 1, Palembang.

5. Ivy Hotel – Hotel dengan Ulasan Sempurna

Satu lagi hotel yang Kami rekomendasikan adalah Ivy Hotel. Tempat menginap ini mendapatkan rating sempurna (5.0) di mata konsumennya yang memesan lewat Reddoorz.

Kamu bisa mendapatkan pelayanan dan fasilitas memadai dengan harga mulai 150 ribuan saja. Lokasinya ada di Jalan Sukabangun 2, daerah Sukarami, Palembang.Nah, itulah 5 hotel reddoorz di Palembang dengan harga murah dan berkualitas yang bisa dijadikan pilihan. Beneran murah kan? Atau malah murah banget?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *