5 Tempat Makan Wajib Coba di Palembang, Nggak Kalah Enak dengan Pempek!

5 Tempat Makan Wajib Coba di Palembang, Nggak Kalah Enak dengan Pempek!

Makanan enak di Palembang ternyata bukan hanya pempek lho! Palembang masih punya wisata kuliner lain yang tidak kalah enaknya. Lewat artikel ini, kita akan mengajak kamu melihat 5 tempat makan yang wajib coba di Palembang yang dijamin tidak kalah lezat dengan pempek!

1. Rumah Makan Sri Melayu

Salah satu tempat makan yang wajib kamu coba di Palembang adalah Rumah makan Sri Melayu yang sangat terkenal di Palembang. Tempat makan yang satu ini menyajikan berbagai menu yang spesial.

Menu andalan rumah makan ini adalah pindang, dengan berbagai olahan. Misalnya, sop pindang udang sungai, pindang udang, pindang ikan, pindang dan sebagainya.

Bila kamu ingin mencicipi sajian nikmat tersebut, langsung kunjungi saja rumah makan ini Jalan Demang Lebar Daun No. 1 Palembang.

2. Rumah Makan H. Abuk

Tempat makan di Palembang untuk keluarga yang wajib kamu coba salah satunya yakni Rumah makan H. Abuk. 

Rumah makan yang satu ini menyajikan menu nasi minyak. 

Lezatnya paduan nasi dengan minyak samin pastinya akan menggoyang lidah kamu. Bila kamu penasaran ingin menikmati nasi minyak tersebut bisa berkunjung  ke Jalan Dr. M. Isa, 8 Ilir,  Palembang.

3. Warung Kopi H. Madina Kuto

Walaupun namanya warung kopi, tapi tempat ini juga menyajikan menu makanan yang istimewa dan lezat lho. 

Menu makanan yang wajib kamu coba di sini yakni burgo, celimpungan, laksa, nasi uduk dan makanan khas Palembang lainnya.

Tertarik ingin menjajal kelezatan menu-menu tersebut? Silakan kamu berkunjung ke Jalan M. Isa Palembang.

4. Serendipity Cafe

Serendipity Cafe merupakan salah satu tempat makan di Palembang terbaru

Cafe ini menyuguhkan nuansa outdoor yang menarik dan instagrammable. Di sini kamu bisa menikmati menu kuliner ala barat seperti barbeque, tenderloin, chicken wings, dan aneka menu barat lainnya.

Hanya dengan harga mulai dari Rp20 ribu saja kamu sudah bisa menikmati salah satu menu makanan tersebut. Murah bukan?Cafe ini berlokasi  Jalan AKBP Cek Agus Nomor 284, Ilir Timur II, kota Palembang.

5. Kedai Tiga Nyonya

Kedai Tiga Nyonya adalah salah satu tempat makan wajib di Palembang buat kamu sekeluarga. 

Tempat makan ini sudah populer hingga ke berbagai kota lain di Indonesia. Kedai Tiga Nyonya menyuguhkan suasana makan jaman dulu, dengan sajian menu khas Palembang.

Tertarik ingin mencicipi kuliner di sini? Silakan kunjungi kedai tiga Nyonya di Jalan Supeno, Talang Semut-Palembang.

Nah, itulah tadi 5 tempat makan wajib coba di Palembang yang bisa kamu jadikan referensi bila berkunjung ke kota pempek tersebut.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *