5 Pasar di Palembang Favorit yang Lengkap, Murah dan Ramai

5 Pasar di Palembang Favorit yang Lengkap, Murah dan Ramai

Meskipun kesannya lebih tradisional ketimbang mall, namun pasar masih menjadi tempat favorit dalam memburu kebutuhan. Di Palembang, ada beberapa pasar besar yang ramai dan lengkap. Berikut ini 5 pasar di Palembang yang mungkin bisa menjadi pilihanmu. Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

1. PD Pasar Palembang Jaya Unit KM.5

Ini adalah pasar yang paling lengkap dan dikenal sebagai pasar murah di Palembang. Lokasinya yang agak kumuh tak menyurutkan minat warga untuk belanja disini. Makanya, pasar ini hampir selalu ramai.

Pasar yang sering disebut sebagai Pasar Palimo ini bisa kamu kunjungi di Jalan Kolonel Haji Burlian Nomor 54, Kecamatan Kemuning, Palembang.

2. PD Pasar Palembang Jaya Unit Sekanak

Pasar tradisional di Palembang ini merupakan salah satu denyut nadi perekonomian warga. Selain menjadi tempat transaksi jual beli dengan barang yang lumayan lengkap, pasar ini juga jadi pelabuhan bongkar muat kelapa.

Pasar bersejarah yang saat ini kurang terawat ini terletak di Jalan Depaten Baru Nomor 32, Ilir Barat 2, Palembang.

3. Palembang Bird Market

Pasar ini merupakan pasar burung di Palembang yang sangat lengkap. Selain burung, di pasar ini juga dijual beraneka hewan lain. Hampir semua jenis hewan yang lazim dipelihara ada di pasar ini.

Pasar yang selalu ramai ketika menginjak hari libur ini letaknya ada di Jalan Beringin Janggut Nomor 1, Ilir Timur 1, Palembang.

4. Pasar Sekip Ujung

kamu mencari pasar yang tempatnya lumayan bersih dan nyaman? 

Bisa coba belanja di pasar ini. Selain kebutuhan rumah tangga, kamu juga bisa menikmati kuliner disini. Pasar ini juga relatif tertata dan nyaman karena memiliki tempat parkir yang luas.

kamu yang mau belanja disini bisa datang ke Jalan Amphibi 20, Kecamatan Kemuning, Palembang.

5. Pasar Kuto

Bagi kamu yang mencari beraneka jenis ikan dan buah-buahan, bisa mampir ke Pasar Kuto. 

Selain keduanya, tentunya di jual juga beraneka ragam kebutuhan rumah tangga lainnya. Namun, sebaiknya datang pagi-pagi, karena beranjak siang banyak toko yang tutup.

Lokasi pasar ini ada di Jalan Doktor M.Isa, Kuto Batu, Ilir Timur 2, Palembang.

Oke, itu dia 5 pasar di Palembang yang bisa kamu jadikan pilihan. Selamat berbelanja dan mengatur keuangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *