5 Alasan Nongkrong di Kafe Equatore Rooftop

5 Alasan Nongkrong di Kafe Equatore Rooftop

Saat ini kamu tengah mencari tempat yang asik buat nongkrong bareng temen-temen? Tenang, ada satu kafe yang wajib banget kamu kunjungi. Tak salah lagi, nama kafe di palembang itu adalah Equatore Rooftop.

Equatore Rooftop merupakan restaurant kekinian yang bisa kamu jadikan sebagai tempat menghabiskan waktu luang bersama teman-teman. Bahkan, dengan konsep kafe di palembang yang modern dan ala anak muda banget, kamu bisa seru-seruan.

Alasan Kamu Wajib Datang ke Kafe Equatore Rooftop

Ketika kamu datang ke kafe ini, kamu tidak akan kecewa deh. Pasalnya, kafe di palembang ini menawarkan beragam keunikan yang belum tentu bisa kamu dapatkan di tempat lain.

Kira-kira kenapa ya harus nongkrong di kafe ini? Yuks cari tahu jawabannya!

1. Dapat Banyak Bonus

Nongkrong di Equatore Rooftop, kamu bakalan dapat banyak bonus dengan adanya promo Weekend Treat (Saturday-Sunday). Untuk mendapatkan bonus ini kamu bisa pesen Trifle.

Setelah itu, baru deh kamu bisa dapat kue Gubin secara gratis. Dengan memanfaatkan kesempatan ini, weekendmu akan semakin seru.

2. Gratis Es Krim Setiap Makan di Equatore Rooftop

Buat kamu yang doyan es krim bahkan tak bisa hidup tanpa cemilan satu ini, wajib banget datang ke Equatore Rooftop. Soalnya, kamu bisa dapat es krim gratis setiap makan di Equatore Rooftop.

Hal ini merupakan salah satu promo Weekday Treat (Tuesday-Friday). Es krim gratis ini bisa kamu dapatkan untuk setiap pembelian dengan total Rp 100.000.  Tak hanya itu saja, kamu juga bisa dapat traktiran es krim untuk pembelian dua kids meal.

3. Ada Banyak Pilihan Makanan dan Minuman Favorit

Hal lainnya yang bisa membuat kamu betah berlama-lama nongkrong di Equatore Rooftop, karena menyediakan beragam pilihan makanan favorit dan aneka minuman segar. Pastinya, kamu akan puas dengan rasanya yang lezat dan harga terjangkau.

4. Menyuguhkan Suasana Seru

Dengan datang ke kafe ini, kamu bisa seru-seruan bareng temen. Apalagi, dengan ditemani cemilan kesukaanmu, suasana ngumpul jadi makin dekat dan asik.

5. Makan Ramean di Equatore Rooftop

Kamu juga bisa makan ramean bareng orang-orang terdekatmu dengan pesan nasi kebuli. Dijamin, suasana nongkrong jadi makin hangat.

Gimana? Kafe Equatore Rooftop jadi tempat yang recommended banget buat nongkrong bukan? Yuks segera datang dan ajak semua teman-temanmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *